Sukses

Entertainment

Live Streaming SCTV, Anak Langit Ep 590-591 di Bintang.com

Fimela.com, Jakarta Sinetron Anak Langit episode 590 dan 591 tayang hari ini Kamis, 8 Maret 2018 di SCTV. Gerry dan Hiro yang masih lemas berada di restoran. Melihat keadaan Hiro yang tak seperti biasanya, Gerry curiga dan memberanikan diri bertanya.

Sementara itu, Milka menghampiri Erland yang sudah menyiapkan surat pernyataan. Surat itu berisi pernyataan Milka bersedia menikahi Erland jika ia mendonorkan darahnya untuk Andra. Hiro dan Gerry berada di parkiran. Gerry mengatakan pada Hiro jika kecurigaan pada Erland selama ini terbukti benar.

Erland ternyata telah merencanakan hal licik. Gerry lalu mengajak Hiro untuk menyelidiki hal ini.Bude Merry menelepon Rimba dan bertanya soal Vika yang belum juga tiba di rumah. Rimba malah menjawab sudah tak peduli lagi dengan Vika. Yulita dan Hariman sedang berada di koridor rumah sakit.

 

Yulita berterima kasih pada Hariman yang rela mengantarnya meski lelah. Yulita dan Hariman akhirnya sampai di ruang tunggu ICU. Mereka langsung menemui Babe Rozaq dan Nyak Ida untuk menjenguk Andra.

Sementara itu, Gerry dan Hiro tiba di sekitar basecamp Alastor. Gerry makin yakin dengan apa yang dikatakan Hiro. Evan yang berada disana ternyata benar-benar bersekongkol. Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading