Sukses

Entertainment

Foto Pakai Bra Beredar, Millendaru Sebut Dirinya Dijahati

Fimela.com, Jakarta Millendaru buka suara terkait foto dirinya yang sedang menggunakan bra hitam yang beredar di dunia maya. Menurut Millen, ia punya beberapa foto yang ia sebar untuk teman dekatnya dan bukan untuk publik.

"Jadi ada seseorang yang sengaja masukin ke akun gosip. Aku nggak tahu maksudnya apa, itu jahat banget," ucap Millendaru, seperti yang diposting dalam video dalam akun @mak.kepo, Rabu (7/3/2018). 

Millendaru menambahkan, yang namanya teman dekat, hanya teman-temannya saja, bukan untuk publik karena privasi. Meski begitu, ia mengaku tak kecewa.

"Jadi yang lihat cuma orang-orang tertentu, kenapa bisa jahat ya," kata Millendaru.

 

Millendaru Tak Kecewa

Meski fotonya beredar, Millendaru mengatkan dirinya tak kecewa. Ia berusah untuk mencari tahu siapa yang menyebarkan foto dirinya tersebut.

"Cuma maksud aku kalian cari info tentang aku itu dibayar atau gimana sih. Dan pastinya aku cukup dan cari tahu siapa yang nyebarin foto-fotoku," ujar Millendaru.

Millendaru Hanya Sensasi

Penjelasan Millendaru rupanya mendapat tanggapan ramai warganet. Mereka menilai Millen hanya mencari sensasi.

"Sok cantik & sok diimut-imutin gitu ngomongnya," cibir akun @deviana_widodo. "Aku muakkk dgn orang ini. Punya karya juga enggak sensasi buanyakkk bgttt temennya tobat malah dia marah. Inginku berkata kasar," komentar akun @rafa_gundul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading