Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Krisdayanti, Ruben Onsu, Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang hubungan Krisdayanti dengan dua anaknya, Aurel dan Azriel. Dalam sebuah kesempatan wawancara, Krisdayanti yang akrab disapa KD itu mengakui, jika hubungannya dengan Aurel dan Azriel tengah merenggang.

Kesibukan, menjadi faktor utama ibu dan anak itu berteogur sapa. KD diketahui, masih memiliki jadwal manggung yang padat. Aurel pun saat ini tengah disibukan dengan bisnisnya.

 

Praktis KD hanya bisa berkirim kabar melalui pesan aplikasi. Ia berharap, anak-anaknya juga bisa meluangkan waktu untuk bertemu dirinya.

Krisdayanti juga berharap, dua anaknya itu selalu ingat terhadap dirinya, Krisdayanti juga tidak ingin menjadi posesif terhadap kedua anaknya. Karena itu, KD tidak mau terus-terusan menghubungi dua anaknya melalui sambungan telepon.

 

 

Ruben Onsu sakit kanker?

Ruben Onsu selalu menjaga kesehatannya, pasca sakit. Meski demikian, tubuh Ruben terlihat semakin kurus. Hal itu membuat Sarwendah merasa khawatir dan meminta suaminya itu untuk menjalani tes kanker.

Berdasarkan hasil cek dokter, tubuh Ruben ternyata dinyatakan sehat. Ia hanya diharapkan bisa menjaga pola hidupnya, agar bisa lebih sehat. Maklum saja, Ruben merupakan salah satu presenter televisi yang laris manis. Setiap hari, Ruben membawakan beberapa program acara televisi.

Menurut Sarwendah, Ruben Onsu hanya kekurangan protein, kurang istirahat dan kecapekan. Karena itu pula, Ruben diharapkan bisa menjaga pola makannya dan tidak makan makanan yang sembarangan.

Sebagai seorang istri, Sarwendah merasa perlu untuk terus memantau kesehatan suaminya itu. Ia justru semakin bersikap protektif terhadap Ruben Onsu.

 

Ayu Ting Ting buat hubungan Ruben Onsu dan Raffi Ahmad bermasalah?

Kabar tidak mengenakkan muncul. Hubungan Raffi Ahmad dan Ruben Onsu dikabarkan memburuk, gara-gara Ayu Ting Ting. Bermula saat Ruben dan Raffi membawakan sebuah program acara. Raffi yang ingin menyinggung Ayu Ting Ting, langsung ditegur Ruben. Ia tidak ingin Raffi hanya terus membicarakan Ayu Ting Ting.

Ivan Gunawan yang juga ikut menjadi pembawa acara pun berusaha untuk menengahi. Kepada Ruben dan Raffi, Ivan menuturkan jika ia pun dekat dengan Ayu Ting Ting.

Nama Raffi Ahmad memang kerap dikaitkan dengan Ayu Ting Ting. Keduanya dikabarkan memiliki hubungan khusus. Namun dalam sejumlah kesempatan, baik Ayu dan Raffi selalu membantah kabar tak sedap itu.

Berita tentang Krisdayanti, Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading