Sukses

Entertainment

Kalina Oktarani Gugat Cerai Suami, Benar Terkait Karina Ranau?

Fimela.com, Jakarta Belum genap satu tahun menikah, Kalina Oktarani sudah mengajukan gugatan cerainya pada sang suami, Muhammad Hendrayan. Kabar tersebut tentu saja mengejutkan, lantaran Kalina kerap memamerkan kemesraannya dengan Hendrayan melalui akun instagramnya.

Seperti dikutip dari KapanLagi.com, Kalina Oktarani membenarkan, jika ia telah mengajukan gugatan cerai pada Hendrayan.

 

"Iya benar (gugat cerai). Kalau jelasinnya, nanti tanya kuasa hukum saya. Langsung ke dia saja," jawab Kalina, Kamis (8/3/2018).

Sebelum bercerai, memang sempat ramai isu perselingkuhan Hendra dengan Karina Ranau. Karina yang juga merupakan istri dari aktor Epy Kusnendar itu kerap memajang foto berduanya dengan Hendra. Kalina pun sempat melontarkan ucapan kecemburuannya.

 

Sebagai seorang suami, Hendra kemudian menjelaskan kesalahpahaman tersebut. Ia pun merasa, permintaan sang istri untuk tak lagi memajang fotonya berdua dengan Karina, merupakan permintaan yang sederhana.

Kuasa hukum Kalina, Devi Waluyo membenarkan, jika ada masalah yang membuat Kalina menggugat cerai Hendra. Sebenarnya gugatan cerai tersebut dilayangkan pada 8 Februari lalu, namun lantaran adanya proses lintas wilayah, baru pada Kamis (8/3/2018) sidang dilangsungkan di Pengadilan Agama 3 Raksa, Tangerang.

Namun, Devi membantah, jika masalah yang terjadi antara Kalina dan Hendra dilatarbelakangi orang ketiga. Kalina dan Hendra menikah pada Mei 2017 melalui pernikahan sederhana di kediaman Kalina. Kalina Oktarani sempat hamil, namun kemudian ia keguguran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading