Sukses

Entertainment

Jelang Melahirkan, Ririn Dwi Ariyanti Dapat Kejutan Baby Shower

Fimela.com, Jakarta Ririn Dwi Ariyanti tengah menikmati masa kehamilan anak ketiga, usia kehamilannya memasuki sembilan bulan. Artinya, dalam hitungan beberapa hari kedepan, ia akan melahirkan bayi mungil.

Momen kebahagian itu terpancar dari raut wajah istri Aldy Bragi. Kemarin, Ririn begitu disapa mendapat kejutan baby shower dari sahabatnya. Hal tersebut diketetahui lewat foto yang diunggah di instagram pribadinya.

"Kesayangan 💙 #friendship #friendshipismagic #grateful #blessed," tulis Ririn Dwi Ariyanti sebagai keterangan foto di instagram pribadinya, Kamis (3/8/2018).

Baby Shower perdana Ririn Dwi Aryanti

Meski perutnya semakin membesar, Ririn Dwi Aryanti masih tetap terlihat cantik dan anggun. Senyum bahagia terpancar dari raut wajah wanita berusia 32 tahun ketika berada ditengah-tengah sahabatnya termaksud artis Naysila Mirdad.

Baby shower ini merupakan kali pertama dirasakan sejak hamil. Kendati begitu, Ririn Dwi Aryanti merasa bersyukur bahwa ia mendapat perhatian dan kasih sayang dari sahabat dan kerabatnya.

 

Kue untuk anak ketiga Ririn Dwi Aryanti

Walaupun tinggal hitungan hari, Ririn Dwi Aryanti semoat merahasiakan jenis kelamin janin yang ada di dalam kandungannya. Namun, saat acara baby shower tampak sinyal kuat bahwa calon buah hatinya berjenis kelamin laki-laki.

Pesta baby shower ini sekaligus momen untuk mengumumkan jenis kelamin dari sang calon bayi. Ya wajar saja, momentum ini menjadi perayaan yang membuat Ririn Dwi Ariyanti bersyukur atas kehamilannya.

Ririn Dwi Aryanti berdoa sehat untuk anak

Bintang sinetron "Ada Apa dengan Cinta?" pun mengunggah foto di instagram pribadinya. Ririn Dwi Ariyanti tampak cantik dan mempesona. Ia pun berdoa agar diberikan kesehatan untuk dirinya dan calon buah hatinya.

"Sehat dan kuat ya nak... kita ber dua... Aamiin," tulis Ririn Dwi Ariyanti sebagai keterangan foto di instagram pribadinya dikutip Bintang.com, beberapa waktu lalu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading