Sukses

Entertainment

Kata Pengacara Soal Isu Orang Ketiga di Rumah Tangga Opick

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Opick dengan sang istri, Dian Rositaningrum, santer dikatakan tengah berada di ujung tandung. Sempat timbul-tenggelam, kabar perceraian lelaki asal Jember itu kini kembali menyeruak ke tengah publik.

Sebagaimana diketahui, sang istri telah mengajukan gugatan cerai terhadap Opick. Adanya orang ketiga pun dikatakan jadi sebab Dian meminta berpisah. Disebutkan, Opick telah menikah dengan perempuan lain.

Kabar kehadiran orang ketiga ini pun ditanggapi Ina Rahman selaku kuasa hukum istri Opick. "Tanya Dian saja kalau gitu. Saya jawabnya nanti," kata Ina seperti dimuat dari dream.co.id, Kamis (8/3/2018).

Menurut Ina, proses peradilan cerai Dian dan Opick saat ini belum sampai pada agenda pembacaaan isi materi gugatan. Terikat ketentuan peradilan, Ina mengatakan belum bisa membeberkan alasan sebenarnya di balik gugatan cerai Dian.

"Belum bisa jawab materi gugatan ya karena belum masuk agenda pemeriksaan gugatan," imbuhnya. Bukan kabar baru, berita perceraian Opick ini sebenarnya sudah timbul-tenggelam sejak Agustus 2017.

Sumber: Dream.co.id

Penulis: Nur Ulfa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading