Sukses

News & Entertainment

Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Gandeng Sponsor yang Sesuai Segmen

Bintang.com, Jakarta Menjadi salah satu sinetron SCTV yang mendapatkan tempat di hati masyarakat, Siapa Takut Jatuh Cinta pun kebanjiran tawaran sponsor. Namun, mereka memilih sponsor yang memiliki segmentasi pasar yang sama dengan serial yang diperankan oleh Verrell Bramasta dan Natasha Wilona.

"Pihak yang ingin jadi sponsor banyak. Tapi kami pilih yang tepat kontennya dan segmentasi pasarnya. Ini nggak akan mengganggu konten sinetron," kata Banardi Rahmat, VP Programing Accuisition SCTV di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (7/3/2018).

Menurut Banar, kerjasama yang terjadi antara sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta dengan Advan G2 ini saling menguntungkan. "Kerjasama yang saling menguntungkan. Bentuk promosinya seperti apa, tonton aja tayangan sinetronnya di SCTV," ucapnya.

Senada, Ulez Hulaesuddin selaku Head of Digital Marketing Advan menyatakan bahwa pihaknya memang berjodoh. Apalagi Verrell Bramasta dan Natasha Wilona yang menjadi pemeran utama dalam serial ini juga menjadi brand ambassador produknya. 

"Emang Advan berjodoh dengan Siapa Takut Jatuh Cinta. Karena kebetulan Natasha dan Verrel ini brand ambassador. Mereka bisa menyampaikan pesan bahwa smartphone ini sangat pas dengan kebutuhan kalangan muda," lanjut Ulez.

Mendapatkan kepercayaan tersebut, Banar pun menjanjikan bahwa sinetron andalan ini akan tetap menyuguhkan kualitas cerita yang menarik. "Hari ini tepat tayang 170 episode. Rating share bagus, konsisten di posisi teratas. Selalu ditunggu, kami akan tetap suguhkan cerita yang bagus ke depannya," tukas Banar.

Dengan mengandalkan aktor-aktor muda kekinian seperti Verrel Bramasta, Natasha Wilona, Brian Domani, Teejay Marquez, dan lainnya, serial Siapa Takut Jatuh Cinta ini mampu mendapatkan tempat di hati. "Ditambah cerita bagus didukung set dan sinematografi bagus," tukas Verrell. Bramasta.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV, Anak Langit Ep 590-591 di Bintang.com
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Anak Langit Ep 590-591, Milka Bersedia Dinikahi Erland