Sukses

Entertainment

Keseruan Dangdut Vaganza Indosiar Bersama Via Vallen

Fimela.com, Jakarta Indosiar selalu hadir dengan program acara beragam khususnya untuk suguhan musik dangdut, termasuk Dangdut Vaganza. Pada penyelenggaraan 7 Maret 2018 lalu, Via Vallen menjadi salah satu bintang yang mengisi kemeriahan.

Seperti bisa diprediksi, pelantun Sayang tersebut menyuguhkan penampilan apik dan memukau bersama lagu-lagu andalannya. Aksi panggungnya pun telah dinantikan oleh Vyanisty, demikian fans setia Via biasa disapa.

Tidak hanya mempersembahkan vokalnya yang merdu, Via Vallen juga mendapatkan kejutan dari Vyanisty. Kehadiran para fans setianya itu tentunya membuat panggung acara Dangdut Vaganza kian meriah dan semarak.

Lantas, seperti apa saja keseruan Dangdut Vaganza bersama Via Vallen? Apa pula momen kejutan yang Via dapatkan dari Vyanisty? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Via Vallen Dapat Kejutan dari Vyanisty

Kehadiran Via Vallen dalam berbagai kesempatan memang selalu dihadiri oleh penggemar setianya, Vyanisty. Begitu pula di panggung Dangdut Vaganza, terjadi momen manis antara Via dan Vyanisty. Adalah Via yang mendapatkan hadiah dari Vyanisty yang memberikannya bingkai menarik dengan potret Via di dalamnya juga bantal yang juga terdapat potret Via Vallen.

2. Via Vallen Bawakan Sederet Lagu Andalan

Via Vallen memeriahkan panggung Dangdut Vaganza dengan membawakan jajaran lagu andalannya. Dimulai dengan membuka acara dengan lagu bertajuk Secawan Rindu, dilanjutkan dengan single pertamanya di industri musik yakni Selingkuh, hits Virgoun bertajuk Surat Cinta untuk Starla, Sakit Sakit Hatiku, single terbaru Via yakni Pak Polisi, berduet dengan Upiak Isil membawakan lagu yang dipopuler oleh Anji bertajuk Dia, dan lainnya.

Yuk, simak lagi aksi panggung Via Vallen di gelaran Indosiar, Dangdut Vaganza lewat video selengkapnya berikut ini. Selamat menyaksikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading