Sukses

Entertainment

Film Adipati Dolken-Putri Marino, Posesif Mulai Tayang di Iflix

Fimela.com, Jakarta Film layar lebar berjudul Posesif seolah menjadi fenomena pada 2017 lalu. Tentu, 10 nominasi piala Citra yang didapatkan oleh Palari Films menjadi bukti jika film Posesif menjadi sebuah fenomena. Film itu pula yang akhirnya membawa nama Putri Marino, pemeran Lala langsung menjadi buah bibir lantaran memenangkan Piala Citra 2017 sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik.

Padahal itu kali pertama Putri Marino bermain film. Disamping itu, film Posesif juga mengantarkan Edwin meraih predikat Sutradara Terbaik dan Yayu A.W Unru sebagai Pemeran Pendukung Pria Terbaik di ajang yang sama.

Sadar akan kualitas film Posesif, dan guna memfasilitasi masyarakat yang belum menonton atau ingin menonton lagi film Posesif, Iflix selaku layanan hiburan terkemuka pun dengan bangga mendeklarasikan kerjasamanya dengan pihak Palari Films. Mulai tanggal 9 Maret 2018, film yang dibintangi Adipati Dolken dan Putri Marino itu bisa dinikmati oleh pelanggan setia Iflix.

Hal tersebut disampaikan oleh Tiara Sugiyono selaku Marketing Manager Iflix Indonesia saat menggelar konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018). "Jadi orang-orang yang belum nonton dan mau nonton lagi, yaa kita hadirkan di Iflix dan bisa diakses oleh semua orang karena aksesnya pakai internet, even di daerah yang belum ada bioskop," ucap Tiara Sugiyono. 

Tiara Sugiyono pun berharap, dengan kehadiran film Posesif, Iflix juga bisa menambah perannya tak hanya sebagai flatform hiburan, namun juga mengedukasi masyarakat dengan hal-hal yang positif.

"Harapan kita untuk film Posesif ini, kita di Iflix menghadirkan film tak sekedar untuk hiburan, karena film Posesif itu menceritakan tentang realita yang harus diketahui oleh orang-orang soal cinta, jadi mereka yang nonton nggak cuma dapat hiburan, tapi juga esensinya," terang Tiara Sugiyono.

Serupa dengan pihak Iflix, Muhammad Zaidy selaku produser film Posesif pun mengapresiasi kerjasama yang terjalin. Menurutnya, keberadaan film Posesif di Iflix bisa menjadi jawaban atas rasa penasaran masyarakat yang tidak sempat menyaksikan film tersebut di bioskop.

"Banyak sekali orang yang mau nonton Posesif. Jadi saya berharap mereka bisa menyaksikan di iflix. Saya anggap iflix ini medium yang sangat ramah, hanya dengan mengunduh, kita bisa menonton banyak film-film Indonesia yang hits seperti Posesif. Jadi kami senang film kita tidak berhenti di bioskop, tapi bisa dinikmati di berbagai tempat, termasuk di iflix," pungkas Muhammad Zaidy.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading