Sukses

Entertainment

Dipoligami, Istri Opick Pilih Gugat Cerai?

Fimela.com, Jakarta Akhirnya kabar perceraian antara penyanyi religi Aunur Rofiq Lil Firdaus alias Opick dengan istrinya, Dian Rositaningrum terjawab sudah. Dian ternyata sudah melayangkan gugatan cerainya pada 5 Februari 2018 ke pengadilan Agama Jakarta Timur.

Disebutkan, sidang perdana terkait gugatan yang terdaftar dengan nomor perkara 0662/Pdt.G/2018/PA.JT atas nama Dian Rositaningrum melawan Opick tersebut sudah digelar pada Senin, 5 Maret 2018 lalu.

 

Sidang sendiri masih akan mengagendakan mediasi bagi kedua belah pihak. Disinggung mengenai pintu mediasi tersebut, Dian siap untuk melakukannya. "Insha Allah kalau tidak ada halangan, hadir," ujar Dian lewat pesan singkat kepada wartawan, Kamis (8/3/2018).

Dalam setiap perceraian, banyak pihak yang mengatakan bahwa anak-anak merupakan korban yang sebenarnya. Dian pun mengungkap bahwa kondisi dirinya, anak-anak tak kurang suatu apa menghadapi kasus ini.

 

"Alhamdulillah saya dan anak-anak sehat wal afiat," tutur perempuan yang telah melakoni pernikahan dengan Opick selama 15 tahun tersebut.

Sebelumnya, kabar yang santer berhembus pada akhir tahun lalu ini sempat akan menguap begitu saja. Pasalnya, kedua belah pihak tak mau memberikan konfirmasinya terkait masalah rumah tangga yang dihadapi.

Pada beberapa kesempatan, Opick juga menjawab dengan diplomatis acap kali disinggung tentang rencana perceraian tersebut. Dengan jawaban yang mengambang, Opick selalu lepas dari pertanyaan awak media.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading