Sukses

Entertainment

Rano Karno Menjawab Nasib Cinta Segitiga Doel Lewat Si Doel The Movie

Fimela.com, Jakarta Serial Si Doel Anak Sekolahan yang sukses besar di era 90-an akan dibuat versi layar lebar. Bukan cerita yang berulang, dalam layar lebar, Rano Karno selaku sutradara dan pemain, akan menjawab rasa penasaran publik atas kisah cinta segitiga antara Doel, Sarah, dan Zaenab yang masih menggantung.

"Sebenarnya salah satu tujuan dibuatnya film ini adalah untuk menjawab keingintahuan masyarakat, dengan siapa Doel akhirnya menikah," kata Rano Karno di Galeri Semesta, Karang Tengah Raya, Lebak Bulus, Jakarta, Rabu (7/3/2018). Ide pembuatan Si Doel The Movie diakui Rano sudah tercetus sejak dua tahun lalu.

Rano bersyukur para pemain utama dalam serial TV Si Doel Anak Sekolahan mau diajak bekerjasama. Terutama Cornelia Agatha dan Maudy Koesnadi. “Ya dua tahun lalu saya sudah bertemu mereka. Saya undang mereka, ajak makan, saya ngobrol, saya tanya mungkin enggak Si Doel saya buat lagi. Dalam artian, mungkin enggak mereka mau ikut lagi,” terang Rano Karno. 

“Saya jujur merasa surprise karena sudah lama enggak ketemu Lia, sudah lama enggak ketemu Maudy kan, saya masih ragu karena saya tahulah kesibukan mereka seperti apa. Tapi jawabannya langsung setuju. Dan itu membuat saya surprise, sejak itu, baru saya menulis,” kata Rano Karno.

Tak hanya Maudy dan Cornelia, pemain-pemain lama seperti Aminah Cendrakasih, Suti Karno, Mandra, dan Ahong, juga akan kembali berperan. "Selain pemain lama, saya menambahkan pemain baru yang berperan sebagai anak saya dan anaknya Atun. Yang memerankan kedua anak tersebut bukanlah pemain baru dan saya rasa wajahnya sudah cukup familiar," kata Rano Karno.

Proses syuting Si Doel The Movie ini sudah dimulai sejak akhir tahun lalu, dan masih berlangsung hingga saat ini. Belum dikaetahui pasti film ini akan tayang di bioskop Tanah Air.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading