Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ruben Onsu, Chicco Jerikho, Syahrini

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang kesehatan Ruben Onsu. Badannya yang makin kurus, membuat sang istri, Sarwendah curiga ada yang tak beres dengan tubuh suaminya. Sarwendah kemudian menyarankan Ruben untuk memeriksakan tubuhnya secara menyeluruh, lantaran khawatir ada penyakit mengerikan di dalam tubuhnya, seperti kanker.

Namun kekhawatiran Sarwendah sirna, saat dokter menyebutkan tidak ada diagnosa penyakit kanker dalam tubuh Ruben Onsu. Ruben, menurut dokter, hanya kekurangan protein dan kelelahan. Karena itu ia membutuhkan waktu istirahat yang cukup.

 

Memang, belakangan jadwal Ruben Onsu sangat padat. Setiap hari, ia mengisi sejumlah program acara televisi, dari pagi hingga malam hari. Tentu saja hal tersebut sangat berpengaruh terhadap waktu istirahatnya.

Sarwendah tidak tinggal diam. Ibu satu anak itu berusaha untuk mempersiapkan segala keperluan Ruben Onsu. Bahkan ia menyulap mobil seperti kedai makanan bagi Ruben Onsu agar bisa makan tepat waktu.

 

Kebahagiaan Chicco Jerikho

Chicco Jerikho akhirnya ungkapkan kebahagiaan atas pernikahannya dengan Putri Marino pada wartawan. Melangsungkan pernikahan yang terkesan tertutup, Chicco Jerikho memang menginginkan pernikahannya dengan Putri Marino berjalan sakral. Sebab, sejak dahulu ia memang memimpikan pernikahan dengan suasana yang romantis tanpa sorotan kamera wartawan.

Namun setelah pesta pernikahan, Chicco dan Putri pun duduk bersama berbagi kebahagiaan mereka yang menikah pada Sabtu (3/3/2018) di Bali.

Dalam jumpa pers tersebut terungkap, jika Putri Marino sebenarnya adalah penggemar Chicco Jerikho. Putri mengaku, sejak duduk di bangku sekolah memang sudah memimpikan bisa mendapatkan kekasih seperti Chicco Jerikho.

 

Heboh Syahrini foto di bahu jalan tol

Netizen belum lama ini dihebohkan dengan postingan Syahrini yang berpose manja di pinggir jalan tol. Padahal seperti diketahui, bahu jalan tol diperuntukkan untuk hal yang bersifat darurat. Netizen pun langsung mengkritik Syahrini.

Menurut undang-undang, ada ancaman penjara jika memang menggunakan bahu jalan tol untuk kepentingan lain, selain yang bersifat darurat. Kendati demikian, di luar itu, memang harus ada izin dari pihak yang berwenang. Netizen kemudian mempertanyakan izin Syahrini untuk berpose di bahu jalan tol.

Berita tentang Ruben Onsu, Chicco Jerikho dan Syahrini, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading