Sukses

Entertainment

Gading Marten Sebut Chicco Jerikho Kebelet Kawin

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Chicco Jerikho dengan Putri Marino rupanya disambut bahagia oleh Gading Marten. Dirinya merasa senang jika sahabatnya sudah melepas status lajang dengan kekasih pujaan hatinya.

"Oh iya dong kita kan suka kirim kontak, DM-DMan tapi akhirnya ya masing-masing orang menemukan pasangannya dan saya senang banget Chicco sama Putri," ujar Gading Marten kepada KapanLagi.com saat ditemui usai press screening film LOVE FOR SALE di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (7/3).

Chicco sendiri menjadi produser untuk film yang dibintangi Gading, LOVE FOR SALE. Dirinya mengatakan jika saat proses syuting, Chicco masih berstatus jomblo, sedangkan saat premiere film, rupanya dirinya sudah berstatus sebagai suami.

"Belum, jadi pas syuting film itu memang jomblo si Chicco makanya kita mau godain dia, pas premiere tahunya dia sudah nikah. Syuting itu kan Oktober November lah, itu dia masih belum punya pacar," tambahnya.

Untuk proses pacaran, Chicco Jerikho dengan Putri Morino sangatlah cepat pasalnya hanya dalam hitungan bulan. Gading Marten pun seraya bercanda mengatakan jika Chicco memang ngebet banget buat menikah.

"Jadi habis dapet Piala Citra tuh si Putri ya habis itu langsung breett (nikah), cepat deh, kelihatan yang ngebet siapa kan," ujar Gading Marten.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading