Sukses

News & Entertainment

Potret Keharmonisan Ramzi - Avi Basalamah yang Jarang Terekpos

Bintang.com, Jakarta Sejak menikah pada tahun 2005 silam, pasangan suami istri Ramzi  dan Avi Basalamah jarang diterpa isu tak sedap. Bahkan, rumah tangga mereka tentram, sejahtera dan bahagia itu jarang terekpos oleh awak media khususnya media showbiz di jagad hiburan Tanah Air.

Meskipun, di tengah pusaran kalangan selebriti banyak kasus perceraian, rasanya bikin hati adem jika melihat potret keharmonisan keluarga Ramzi dan Avi Basalamah yang diuggah di instagram pribadinya. Berikut potret keharmonisan Ramzi dan Avi Basalamah.

Ramzi dan Avi berpacaran selama tiga tahun lamanya, sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

Pada 19 Juni 2005 melalui akad nikah yang digelar di di Masjid Nurul Azzam, komplek Manggala Wanabhakti keduanya resmi menjadi pasangan suami istri.

Potret manis Ramzi dan Avi Basalamah terekam dalam akun instagram sang istri. Menikah di tahun 2005, keduanya dikaruniai putri cantik bernama Asila Maisa Fatihah.

Kini Ramzi disibukkan dengan berbagai acara salah satunya menjadi presenter acara D'Academy yang tayang di Indosiar.

13 tahun membangun rumah tangga tak mengurangi keharmonisan keduanya. Lihat saja beberapa postingan instagram sang istri.

"Seneng banget bisa midnight sama kamu kesayangan akuh.." tulis Avi pada postingannya kali ini dilengkapi pose keduanya yang begitu manis. Hmm, combo double nih bapernya?

Tak cuma itu saja, artis kelahiran Jakarta, 5 Mei 1980 ini juga bersyukur sekali dengan kehidupannya saat ini. Putri cantiknya menjadi pelengkap kebahagiannya kali ini.

"Hhhaayyy kkaammuuhhh suami aakkuuhhh....terimakasih tuhan mentakdirkan doa kita berjodoh....lov lov kkaammuuhh..." tulis Ramzi. *Kalo yang baca ini lagi jomblo, semoga cepet dapat pasangan :p. seperti dikutip KapanLagi.com.

Loading