Sukses

Entertainment

Kata Mel C tentang Reuni Spice Girls dan Victoria Beckham

Fimela.com, Jakarta Reuni grup Spice Girls tentu menjadi kabar gembira bagi penggemar yang telah lama menanti. Namun di balik itu, usai cukup banyak kabar dan rumor yang berkembang, terselip satu fakta lain yang diungkapkan oleh salah satu personel, Melanie C.

Mel C atau yang akrab dikenal dengan Sporty Spice menyampaikan bahwa Victoria Beckham tidak ikut serta dalam reuni Spice Girls. Selain itu, besar harap Mel C jika Spice Gilrs harus reuni dengan Victoria di dalamnya.

"Victoria sudah cukup vokal, (reuni Spice Girls) ini bukan sesuatu yang ingin ia lakukan untuk sekarang. Menurutku reuni Spice Girls harus lengkap dengan lima orang, jadi ini benar-benar rumit," ujar Mel C pada The Sun, dilansir via Metro.

Mel C juga menyampaikan bahwa tidak akan ada lagu baru atau rencana tur Spice Girls. Ungkapan ini nampaknya senada dan turut mendukung Simon Fuller yang beberapa waktu lalu mengungkapkan kepada TMZ jika Spice Girls mungkin bakal reuni dengan 4 orang.

Memang tidak bisa dipungkiri kalau saat ini Victoria Beckham berhasil membangun brand yang mengagumkan di dunia fashion baik untuk Inggris maupun Amerika. Mengingat sukses yang tengah diraih dan keluarganya yang tak pernah lepas dari perhatian, rasanya reuni Spice Girls jadi hal yang sulit untuk dilakukan Victoria.

Sebelumnya, kelima personel Spice Girls terlihat berkumpul dan membagikan momen kebersamaan melalui akun media sosial masing-masing. Lantas, akankah teka-teki reuni ini akan segera terjawab? Kita nantikan saja kejutannya.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Natanael Sepaya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading