Sukses

Entertainment

Disney Siap Rilis Film Terbaru Winnie The Pooh

Fimela.com, Jakarta Disney siap merilis film terbaru bagi anak-anak di seluruh dunia. Mereka baru saja merilis teaser trailer film terbarunya. Kali ini Disney mengangkat kembali kisah beruang menggemaskan Winnie The Pooh dan sahabatnya Christopher Robin ke layar lebar.

Kisah persahabatan Pooh dan Christopher kali ini diberi judul Christopher Robin.Seperti dilansir dari Kapanlagi.com, Christopher Robin (Ewan McGregor) diceritakan sudah menikah, memiliki anak, dan berbagai macam permasalahan orang dewasa. Kini Christopher menjadi seorang pekerja kantoran yang sibuk bahkan tak punya cukup waktu untuk bersama keluarganya.

Tekanan pekerjaan yang berat membawa Christopher Robin duduk termenung di sebuah taman, tak lama kemudian Pooh datang menyapanya. Christopher Robin seolah tak percaya dirinya dapat bertemu sahabat masa lalunya. 

Seperti dilansir dari Kapalagi.com, tokoh lain dari the Hundred Acre Wood juga akan meramaikan film ini, Tiger, Owl, Kanga, Piglet, dan Eeyore. Film ini disutradarai oleh Marc Foster yang sebelumnya menggarap kisah Peter Pan dalam Finding Neverland (2014).

Karakter Pooh dalam film ini menurut pihak Disney masih sangat relevan dengan perkembangan jaman saat ini. Tahun lalu biopik tentang mengenai penulis dongeng Winnie The Pooh, Goodbye Christopher Robin kurang mendapat sambutan bagus.

Disney berharap film terbaru Winnie The Pooh ini dengan efek CGI ini bisa menyedot banyak penonton. Film keluarga ini akan dirilis pada 3 Agustus 2018.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rezka Aulia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading