Sukses

Entertainment

Christina Aguilera Bakal Duet dengan Demi Lovato?

Fimela.com, Jakarta Sulit rasanya untuk menepis musikalitas yang dimiliki oleh solois, Christina Aguilera. Sejak kemunculannya tahun 1999 lalu, ia mantap menyuguhkan sederet karya dengan kemampuan vokal yang patut diacungi jempol.

Setelah membiarkan para pendengarnya terbuai dengan lagu-lagu lamanya, kini Christina pun tengah mempersiapkan materi untuk album barunya. Namun bukan cuma itu saja, seperti dilansir dari MTV, baru-baru ini Christina seolah mengkonfirmasi rumor mengenai duetnya bersama Demi Lovato.

Namun hingga saat ini, kedua solois bersuara merdu tersebut belum menyampaikan pertanyaan resmi terkait kabar duet di antara mereka. Namun, spekulasi berkembang ketika Christina menjawab pertanyaan tentang duet dengan Demi Lovato.

"Aku suka Demi. Dia gadisku, ada hal-hal hebat yang akan datang," ujar Christina singkat, pada paparazzi. Tentunya kabar tersebut cukup menyenangkan untuk didengar para fans dan penikmat musik kedua superstar tersebut. Tapi, jangan lupakan juga komentar Demi Lovato pada Billboard tentang tour dan project terbarunya.

"Aku punya kolaborasi dengan salah satu idola terbesarku. Aku belum bisa memberi tahunya sekarang, tapi kalian akan segera tahu. Aku juga tidak sabar untuk memperdengarkannya pada dunia, ini lagu yang menakjubkan," ungkap Demi pada Billboard.

Lantas, apakah duet antara Christina Aguilera dan Demi Lovato akan benar-benar terjadi ke depannya? Kita nantikan saja kejutannya bersama.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Natanael Sepaya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading