Sukses

Entertainment

Terbukti Ramah, Kareena Kapoor Sempatkan Foto Bareng Fans Saat Sibuk

Fimela.com, Jakarta Kareena Kapoor adalah salah satu bintang Bollywood yang memiliki jam terbang tinggi. Tak heran, jika dirinya sering terlihat di bandara Mumbai untuk berpergian ke luar kota atau luar negeri. Setidaknya, Kereena berada di bandara terbesar di India itu setiap beberapa minggu sekali.

Namun mengajak Kareena Kapoor buat selfie ketika sang aktris sibuk berada di bandara adalah perkara lain. Tidak semua orang berani melakukannya karena berbagai alasan. Sebagian besar adalah karena tak berani mengganggu ibu dua anak ini ketika berada di ruang publik.

Tapi tidak dengan beberapa orang fans Kareena berikut ini. Mereka dengan berani mengajak Kareena untuk selfie ketika sang aktris hendak masuk ke dalam bandara. Dan tidak hanya satu orang saja yang mengajak Kareena selfie, melainkan ada beberapa orang.

Meski nampak terburu-buru, Kareena memberikan kesempatan kepada fansnya untuk foto bersama. Sementara sebagian orang lain hanya berani untuk selfie dengan latar belakang sosok Kareena yang berjalan di belakang mereka.

Tidak biasanya Kareena melayani permintaan fans untuk selfie di tempat umum. Beberapa fans ini sangat beruntung, karena bisa foto bareng Kareena yang sangat sibuk dengan berbagai aktivitasnya.

Momen langka Kareena Kapoor meladeni fansnya untuk berfoto tersebut pun langsung menjadi viral di media sosial. Tak hanya itu, paparazi yang berada di sekitar lokasi kejadian juga berlomba mengabadikan momen Kareena berfoto bersama fans di bandara.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading