Sukses

Entertainment

Sebab Kalina Oktarani Enggan Blak-blakan Bongkar Alasan Bercerai dengan Hendrayanto

Fimela.com, Jakarta Belum genap se-tahun, mahligai rumah tangga Kalina Oktarani dan sang suami, Muhammad Hendrayanto, terancam bubar. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, mantan istri Deddy Corbuzier ini telah melayangkan gugatan cerai atas lelaki yang dinikahinya pada 26 Mei 2017 silam tersebut.

Usia pernikahan yang baru se-umur jagung ini membuat tak sedikit orang bertanya, apa sebab Kalina ingin berpisah dari Hendrayanto? Dalam keterangannya, penasihat hukum Kalina, Devi Waluyo, mengatakan, masalah memang ada di rumah tangga sang klien.

Kendati demikian, Devi tak menyebut secara spesifik masalah yang dimaksud. Bukan tanpa sebab, usut punya usut, Kalina memang sengaja tak membeberkan alasan dirinya bercerai dengan Hendrayan.

"Saya menggugat cerai Hendrayan didampingi pengacara saya, Devi Waluyo, dikarenakan banyak hal yang tidak bisa saya ungkapkan di sini. Karena apapun yang saya katakan tentang masalah kami, baik itu benar atau tidaknya, menurut saya, pasti akan ada pembelaan dari pihak lain yang akan menimbulkan perdebatan ke depannya," ungkap Kalina lewat pernyataan tertulis.

Dalam pernyataan tersebut, Kalina Oktarani juga menyebut bila masih menyayangi Muhammad Hendrayanto. "Saya menyayangi Hendrayan, tapi mungkin ini jalan yang terbaik yang diberikan Allah untuk kami berdua, yaitu berpisah." sambung Kalina.

Kalina Oktarani Gugat Cerai, Pengacara Tegaskan Tak Ada KDRT

Santer terdengar bila adanya KDRT jadi alasan Kalina Oktarani memutuskan berpisah dari sang suami, Muhammad Hendrayanto. Kendati demikian, isu kurang sedap ini langsung dibantah kuasa hukum Kalina.

"Nggak ada begituan (KDRT)," ucap Devi Waluyo saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Kamis (8/3/2018). Kendati demikian, ia juga tak menyangkal bila benar ada masalah di rumah tangga Kalina dan Hendrayanto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading