Sukses

Entertainment

4 Skandal Artis Korea yang Belum Terpecahkan Selama Bertahun-tahun

Fimela.com, Jakarta Jika seorang selebriti terlibat kasus, maka biasanya karier sang bintang akan mulai meredup. Namun, tidak dengan beberapa artis Korea di bawah ini. Meski telah terlibat skandal, namun karier mereka tetap bersinar.

Walaupun skandal atau kasus mereka belum juga menemui titik terangnya. Seperti dikutip Koreaboo, empat skandal artis Korea di bawah ini sukses membuat publik penasaran karena belum terpecahkan selama bertahun-tahun.

1. Jay Park

Di tahun 2009 saat 2PM sedang berada di puncak popularitas, postingan lama di medsos MySpace beredar. Jay Park pernah bilang kalau orang Korea itu (maaf) 'bodoh'. Pernyataan itu membuat marah fans dan netizens. Jay Park pun minta maaf dan kembali ke AS untuk introspeksi diri.

Saat di AS dia ditawari agensi JYP untuk kembali ke Korea dan gabung lagi dengan 2PM. Selama di AS, dia mengaku melakukan sebuah kesalahan fatal dan member 2PM pun setuju kalau Jay Park tak mungkin bersatu dengan mereka lagi.

JYP pun bilang kalau kontrak mereka dengan Jay putus. Dan mereka memutuskan untuk menyimpan apa 'kesalahan' yang diakui Jay Park itu sampai sekarang.

2. Jessica Jung

Saat Jessica keluar dari SNSD, dia bilang diperlakukan tidak adil oleh SM karena diminta memilih antara lini fashion-nya atau SNSD. Sedangkan SM bilang, mereka dan Jessica masih dalam tahap negosiasi saat sang artis tiba-tiba launching produk fashionnya. Entah siapa yang dipercaya dalam hal ini.

3. Jungyoung

Junyoung dari ZE A memposting di Twitter kalau dia akan membongkar keburukan agensinya Empire Entertainment dan meminta media untuk terus menulis berita ini. Banyak yang beranggapan kalau ini ada hubungannya dengan gaji yang belum terbayar.

Beberapa saat kemudian Junyoung meminta maaf kepada lewat Twitter kepada agensi dan mengaku sudah menemukan kesepakatan. Banyak fans yang merasa ini adalah strategi agensi, but who knows?

4. Jeong Da Bin

Aktris Jeong Da Bin meninggal di kamar mandi pada tahun 2007. Salah satu dugaan kematiannya adalah dibunuh salah satu anggota keluarga, tapi karena tidak ada bukti maka mendiang dinyatakan bunuh diri. Konflik dengan agensi juga disebut punya andil dengan kematiannya. Tapi agensi membantah dan bilang kalau masalah mereka dengan Da Bin sudah beres.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rahmi Safitri

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading