Sukses

Entertainment

Mengintip Potret Masa Kecil Shaheer Sheikh yang Bikin Gemas

Fimela.com, Jakarta Pesona Shaheer Sheikh sukses mencuri perhatian banyak kaum Hawa. Ketampanannya bahkan telah meluluhkan hati pedangdut asal Indonesia, Ayu Ting Ting. Namun, pernahkah kamu membayangkan bagaimana wajah Shaheer ketika mash kecil?

Rupanya, ketampanan Shaheer sudah terlihat sejak dirinya masih kecil. Lewat akun pribadinya, bintang serial Kuch Rang Pyar Ke Aishe Bhi ini menunjukkan potret lawas bersama kedua adik perempuannya.

Dari seragam yang ia kenakan, Shaheer nampak masih duduk di sekolah dasar. Shaheer kecil ternyata bertubuh kurus dan berambut cepak. Namun wajahnya sudah terlihat tampan, meski gayanya masih lugu seperti selayaknya anak-anak.

Namun yang ingin ditunjukkan Shaheer dalam foto ini bukanlah penampilannya ketika masih kecil. Dalam captionnya, Shaheer lebih menekankan pada rasa syukur karena memiliki dua adik perempuan yang menakjubkan.

"Terima kasih Tuhan karena adik-adikku sangat luar biasa," tulisnya.

Shaheer memang dikenal sangat sayang kepada adik-adiknya. Sampai sekarang hubungan mereka sangat dekat satu sama lain, dan kedua adiknya pun selalu memberi dukungan kepada Shaheer.

Postingan Shaheer Sheikh tersebut langsung dihujani beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang memuji ketampanan Shaheer yang dinilai awet sejak masih belia. Bagaimana menurutmu?

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading