Sukses

Entertainment

Kahitna hingga Boyzone Siap Ramaikan Prambanan Jazz Festival 2018

Fimela.com, Jakarta Yogyakarta bakal kembali menjadi tuan rumah untuk gelaran Prambanan Jazz Festival 2018. Di perhelatannya yang ke-4 pada 17, 18 dan 19 Agustus mendatang, Prambanan Jazz 2018 membawa tema Music, Experience, & Masterpiece.

Lewat tema yang diusung, Rajawali Indonesia Communication ingin menjadikan Prambanan Jazz 2018 sebagai peristiwa tak terlupakan untuk semua kalangan pecinta musik tanah air. Acara ini menyajikan pengalaman menikmati karya-karya masterpiece musisi lokal dan mancanegara.

Meski bertitel sebagai festival jazz, Prambanan Jazz Festival 2018 dipastikan bakal menyedot berbagai penikmat musik. Nama-nama besar seperti Monita Tahalea, Fariz RM, Tompi, Abdul and The Coffee Theory, HiVi!, Letto, Java Jive, Barasuara, Father and Son (Yovie Widianto dan Arsy), Rendy Pandugo, Jikustik, GIGI, Yura Yunita, The Rain, Iwa K, dan Stars and Rabbit bakal hadir di panggung festival.

Prambanan Jazz 2018 juga bakal semarak dengan adanya panggung special show oleh musisi legendaris. Di hari pertama akan ada KahitRan (kolaborasi Kahitna dan RAN). Di hari ke-2, nama pianis dan penyanyi Jazz kenamaan Diana Krall bakal hadir menghibur penonton.

Boyzone Siap Beraksi

Perhatian terbesar mungkin akan tertuju pada Boyzone reunion di panggung special show hari terakhir. Menariknya, tak hanya tampil berempat, boyband yang kini digawangi Ronan Keating, Mikey Graham, Shane Lynch, dan Keith Duffy akan menghadirkan sosok mantan anggota mereka yang meninggal pada tahun 2009, Stephen Gately.

"Jadi Boyzone tahun ini akan merayakan anniversary ke-25 mereka lewat tur dunia. Di Prambanan Jazz nanti mantan personelnya yang sudah meninggal juga akan hadir, tentunya lewat tampilan media visual," ungkap Anas Syahrul Alimi selaku CEO Rajawali Indonesia Communication dan Founder Prambanan Jazz saat jumpa pers di pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta, Selasa (6/2).

"Kalau Diana Krall akan tampil spesial karena ini bukan rangkaian tur dunia. Dia hanya main di Indonesia, Prambanan Jazz Festival 2018. Kami juga sudah melakukan perjanjian dengan pihak Diana Krall untuk tidak tampil di negara sekitaran Indonesia," lanjutnya.

Bagi para penikmat musik bisa memburu tiket Prambanan Jazz Festival 2018 mulai pada 14 Maret. Tiket reguler daily pass special show dijual dengan harga Rp 300 ribu, tiket 3 days pass seharga Rp 750 ribu. Sementara untuk tiket special show hari pertama seharga Rp 400 ribu - 1,25 juta, hari kedua dibanderol seharga Rp 750 ribu - 5 juta, dan special show hari ketiga dijual seharga Rp 600 ribu hingga 2,5 juta.

Sumber: KapanLagi.comhttps://musik.kapanlagi.com/berita/boyzone-bakal-tampil-komplit-di-prambanan-jazz-festival-2018-7b01ee.html

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading