Sukses

Entertainment

5 Kesan dan Tantangan Herjunot Ali di Film Takut Kawin

Fimela.com, Jakarta Di awal tahun 2018 ini Herjunot Ali muncul dalam film komedi romantis yang diproduksi oleh Amanah Surga Production (ASPro) berjudul Takut Kawin. Aktor yang akrab disapa Junot ini mengungkapkan rasa bahagia saat film terbarunya, Takut Kawin akhirnya tayang di bioskop. Setelah melalui proses yang cukup panjang, filmĀ Takut Kawin sudah dirilis di bioskop mulai 8 Maret kemarin.

Kebahagiaan tersebut pun dikatakan Herjunot Ali saat ditemui awak media ketika gala premier di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (5/3/2018). "Seneng, puas. Soalnya kan kayak selama ini kan kerja bareng selama dua bulan, terus bisa pada satu hasil akhir yang kayak gitu tuh puas, puasnya minta ampun," ucap Junot.

Sekitar dua bulan menjalani proses produksi di pertengahan tahun lalu, kekasih Tatjana Saphira itu pun mengungkapkan beberapa pengalaman menarik selama syuting. Berikut ini ada lima kesan dan tantangan yang dihadapi Herjunot Ali di film Takut Kawin.

1. Tantangan Herjunot Ali

Salah satu alasan utama Herjunot Ali bermain di film Takut Kawin adalah karena merasa tertantang. Sebelum dan selama syuting, selain mendengarkan arahan sutradara, Junot mengambil referensi dari teman-temannya yang sudah nikah dan punya anak.

2. Syuting Herjunot Ali

Ada tantangan lain yang harus dihadapi Herjunot Ali dan tentunya beberapa pemain lain di film Takut Kawin. Mereka harus menahan dahaga dan lapar selama syuting di Bali karena jadwalnya bertepatan dengan bulan puasa atau Ramadhan. Meski begitu Herjunot Ali mampu menjalaninya dengan baik dan lancar.

3. Adegan Berat Herjunot Ali

Yang jadi tantangan utama Herjunot Ali saat syuting di bulan puasa bukan soal menahan lapar dan dahaga karena ia sudah terbiasa. Namun ada satu adegan yang harus diambil berulang-ulang.

Bukan adegan romantis bersama Indah Permatasari, tapi scene obrolan antara dirinya dan Denny Chandra sebagai anak dan ayah lah yang menurutnya paling berkesan selama syuting berlangsung.

4. Syuting Herjunot Ali

Scene Herjunot Ali dengan Denny Chandra di Takut Kawin memang hanya sebentar, tapi take-nya ternyata sampai setengah hari yaitu dari jam 6 sore sampai jam 6 pagi.

ā€œItu karena kang Denny kalau di take agak-agak lupa-lupa ingat, jadi kita harus pancing dia dengan latihan, ā€˜ayo kang latihan yaā€™, padahal sebenarnya kameranya di record," terang Junot.

5. Kepuasan Herjunot Ali

Meski proses syutingnya banyak mengalami tantangan, namun setelah menyaksikan hasil kerja tim bersama di bioskop, Junot pun merasa puas.

Menurutnya, banyak hal menyenangkan yang ia lalui bersama tim Amanah Surga Production selama proses syuting film Takut Kawin. "Semuanya seneng banget, kerjasama seluruh cast di Takut Kawin menyenangkan banget," pungkas Herjunot Ali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading