Sukses

Entertainment

Kabar Terbaru, Kartika Putri Menabrak Mobil Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Kabar tidak mengenakan datang dari aktris Kartika Putri. Dirinya baru saja menabrak mobil orang lain pada Jumat (9/3/2018) pagi. Untung dirinya dan korban yang ditabraknya itu baik-baik saja.

Melalui akun instagramnya, Kartika Putri pun mengunggah foto mobil putih yang tengah rusak akibat ketabrak. Dalam keterangan fotonya, dirinya pun menceritakan semua kejadian itu.

"Sedikit cerita tadi pagi hehehe. Jadi beberapa hari Ini aku nyupir sendiri nah tadi pagi aku nabrak mobil orang karena kelalaian aku sendiri. Jadi ceritanya aku mau buang sampah dan aku fokus masukin sampahnya ke Kotak sampah yang ada dimobil dan aku lengah sampai nabrak deh," tulis akun Kartika Putri.

 

 

Sedikit cerita tadi pagi.. hehehe Jadi beberapa hari Ini aku nyupir sendiri nah td pagi aku nabrak mobil orang karena kelalaian aku sendiri... Jadi ceritanya aku mau buang sampah dan aku fokus masukin sampahnya ke Kotak sampah yang ada dimobil dan aku lengah smp nabrak deh tp malah aku bersyukur karena jadi sadar dan tau diri bgt bahkan malu karena hari Ini aku di ingatkan mungkin juga di tegur sm Allah dgn cara yg lbh baik karena yg rusak hanya benda dan tidak ada korban jiwa dan jujur aku memang suka lalai klo nyupir sendiri dlu jaman kuliah aku sering smbil baca buku krn mau ujian pas nyupir sendiri mau ke lokasi syuting aku suka sambil make up dan Whatsappan pas nyetir nah sekarang aku udh ga pernah WA atau pun make up tp aku masih suka minum /Makan atau buang tissue nyetir🙈 nah tujuan aku share cerita aku untuk kita semua biar lebih hati hati lagi dan biar semua yang baca Ini ga seperti aku smp harus di ingatkan atau di tegur.. Alhamdulillah nya ga ada yg Jadi korban.. anyway mobil yg aku tabrak baik baik aja loh dan bapaknya baik bgt🙏🏻masyaallah.. yuk kita intropeksi diri lagi klo lg berkendara🙈 Jgn smp kita atau orang lain yg Jadi korban.. hehe (jangan kaya aku maksudnya) #bisajadikurangsedekah #ceritainyong #karputmanusiabiasayanglagibelajar

A post shared by Kartika Putri (@kartikaputriworld) on

 

Justru kejadian dirinya menabrak itu malah disyukurinya. Lantaran Kartika Putri malah jadi sadar dan malu karena setiap kesalahannya malah diingatkan langsung oleh Allah.

"Tapi malah aku bersyukur karena jadi sadar dan tahu diri banget bahkan malu karena hari ini aku di ingatkan mungkin juga di tegur sama Allah dengan cara yang lebih baik karena yang rusak hanya benda dan tidak ada korban jiwa dan jujur aku memang suka lalai kalau nyupir sendiri," tambahnya.

Dahulu, Kartika Putri sering baca buku sambil mengendarai mobil

Kartika Putri justru menceritakan bahwa dulunya, dirinya pernah melakukan hal yang sama. Bahkan lebih parah, karena harus baca buku dan make up di jalan.

"Dulu zaman kuliah aku sering sambil baca buku karena mau ujian pas nyupir sendiri mau ke lokasi syuting aku suka sambil make up dan Whatsappan pas nyetir. Nah sekarang aku udah nggak pernah WA atau pun make up tapi aku masih suka minum atau makan atau buang tissue sambil nyetir," ungkapnya.

Ada hikmah di postingan Kartika Putri

Menurut Kartika Putri, unggahan ini bukan sembarangan saja diposting. Karena menurutnya, ini bisa menjadi pelajaran untuk yang lain agar tidak melakukan hal yang sama saat berkendara.

"Nah tujuan aku share cerita aku untuk kita semua biar lebih hati-hati lagi dan biar semua yang baca ini nggak seperti aku sampai harus diingatkan atau di tegur," tuturnya.

Korban yang ditabrak Kartika Putri baik-baik saja

Untungnya tidak ada korban jiwa. Dan orang yang ia tabrak juga tidak marah-marah dengannya. "Alhamdulillah nya nggak ada yang jadi korban. Anyway mobil yang aku tabrak baik-baik saja loh dan bapaknya baik banget. Masyaallah. Yuk kita intropeksi diri lagi kalau lagi berkendara Jangan sampai kita atau orang lain yang Jadi korban hehe (jangan kaya aku maksudnya #bisajadikurangsedekah #ceritainyong #karputmanusiabiasayanglagibelajar," tutup Kartika Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading