Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Kalina Oktarani, Enda Ungu, Opick

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Kalina Oktarani yang menggugat cerai sang suami, Hendra. Hal tersebut tentu saja mengejutkan, lantaran keduanya diketahui baru menikah 10 bulan lalu. Kabar yang santer terdengar, gugatan cerai itu dialatarbelakangi isu hubungan Hendra dengan Karina, istri Epy.

Gugatan cerai Kalina dilayangkan Februari lalu. Namun lantaran proses persidangan yang dilakukan di Pengadilan Agamar Tiga Raksa Tangerang, sehingga butuh waktu administrasi kurang lebih satu bulan, hingga sidang perdananya.

 

Kabar lain yang santer terdengar, gugatan cerai tersebut juga dikabarkan lantaran adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Namun hal tersebut tegas dibantah kuasa hukum Kalina.

Kalina Oktarani dan Hendra menikah secara sederhana di kediaman Kalina. Tidak butuh waktu lama, Kalina pun hamil. Namun ia mengalami keguguran saat usia janinnya kurang dari tiga bulan.

 

Enda Ungu berduka

Enda Ungu tengah berduka. Ia kehilangan ayahanda tercinta untuk selama-lamanya. Sang ayah meninggal pada Kamis, 8 Maret 2018 sekitar pukul 20.00 WIB di Rumah Sakit Islam Cempaka Putih, Jakarta.

Sang ayah meninggal dunia saat menengok cucu-cucunya di Jakarta. Sebelum dibawa ke rumah sakit, ayah Enda mengeluhkan sakit di bagian perut. Kondisinya pun semakin menurun, saat berada di rumah sakit.

Almarhum dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kemiri, Jakarta usai salat Jumat.

 

Opick digugat cerai istri

Kabar retaknya rumah tangga Opick dan Dian Rositaningrum akhirnya terkonfirmasi. Dian membenarkan, jika dirinya telah menggugat cerai sang suami di Pengadilan Agama Jakarta Timur, pada 5 Februari 2018.

Kabar yang santer terdengar, gugatan cerai itu dilatarbelakangi isu poligami yang dilakukan Opick. Penyanyi spesialis religi tersebut, dikabarkan sudah menikah siri dengan seorang perempuan.

Berita tentang Kalina Oktarani, Enda Ungu dan Opick, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading