Sukses

Entertainment

Drama Rumah Tangga Kalina Oktarani, Dari Isu Perselingkuhan Sampai Gugat Cerai

Fimela.com, Jakarta Belum jua genap satu tahun, biduk rumah tangga Kalina Oktarani dan Muhammad Hendrayanto sudah dilanda badai yang seakan tiada usai. Isu kurang menyenangkan pun seperti susul-menyusul menghiasi asmara keduanya.

Bagaimana tidak, hanya hitungan bulan sejak keduanya menikah pada 26 Mei 2017 berita kurang menyenangkan menghampiri. Seperti diberitakan sebelumnya, sang suami dikabarkan berteman 'mesra' dengan istri Epy Kusnandar, Karina Ranau.

Sempat bikin heboh karena Kalina secara terbuka memberi teguran pada Karina lewat media sosial. Tak pelak, masalah ini langsung menimbulkan beragam komentar dari para penghuni jagat maya. Karina pun santer disebut jadi duri di rumah tangga mantan istri Deddy Corbuzier tersebut.

Hingga pada akhirnya belum lama ini, Kalina kedapatan melayangkan gugatan cerai atas sang suami. Berita ini pun sudah dibenarkan pihak ibu anak satu tersebut. Sang kuasa hukum, Devi Waluyo, juga menyebut masalah ada di antara kliennya dan Hendrayato.

Penuh drama, begini perjalanan rumah tangga Kalina Oktarani dengan Muhammad Hendrayanto. Mulai dari mesra, sampai berakhir dengan melayangkan gugatan cerai, deretan plot ini hiasi asmara Kalina dengan Hendrayanto.

Pernikahan Kalina Oktarani dan Muhammad Hendrayanto

Curhat Kalina Oktarani Soal Isu Muhammad Hendrayanto Punya TTM

Permintaan Kalina Oktarani pada Karina Ranau

Kalina Oktarani Keguguran

Kalina Oktarani Gugat Cerai Sang Suami

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading