Sukses

Entertainment

Nggak Romantis, Begini Cara Chicco Jerikho Nyatakan Cinta ke Putri Marino

Fimela.com, Jakarta Chicco Jerikho punya cerita unik saat menyatakan cintanya pada Putri Marino. Bukan dalam situasi makan malam yang romantis, pria 33 tahun itu mengakui jika ia menyatakan cinta pada Putri Marino saat tengah berada di sebuah minimarket.

Cerita tersebut dibagikan Chicco Jerikho saat menggelar konferensi pers terkait pernikahannya pada awak media, belum lama ini.

 

Mengaku bukan tipe pria yang romantis, pemain film Filosofi Kopi itu mengatakan jika ia menyatakan cinta pada Putri Marino secara spontan. Bahkan, momen tersebut terjadi saat mereka tengah beristirahat setelah seharian jalan-jalan menggunakan motor.

"Nah ini paling lucu, jadi kan emang bener-bener jarang bikin surprise begitu. Saat itu gue lagi naik motor. Kita lagi jalan-jalan gerimis, berhentilah di salah satu minimarket, neduh, kita juga capek banget. Minum, duduk sebentar, yudah disitu gue langsung bilang, 'Pacaran yuk'. Terus dia bilang, 'Kamu yakin bilang disini?'," kata Chicco Jerikho.

 

Dengan sedikit paksaan, Chicco pun meminta Putri Marino untuk langsung menjawab di saat itu juga. Padahal, menurut Putri, dirinya sempat mengalihkan pembicaraan agar tak merasa tertekan dengan pernyataan cinta yang diucapkan oleh Chicco Jerikho.

"Padahal aku udah ngalihin pembicaraan, 'wah panas ya, dingin ya'," tutur Putri Marino tersenyum.

"Langsung dong (dijawab), harus dijawab, kan dipaksa," timpal Chicco Jerikho.

 

Sayangnya, saat disinggung kapan momen jadian mereka itu terjadi, Chicco Jerikho memilih untuk merahasiakannya. "Nah itu tanggal berapa ya, kayak anak-anak SMP saja pakai tanggal jadian," ujarnya sambil tertawa.

Seperti yang diketahui, Chicco Jerikho dan Putri Marino baru saja menggelar pernikahan pada 3 Maret 2018 lalu, di pulau Dewata, Bali. Untuk momen bahagianya tersebut, mereka berdua memilih untuk menggelar pesta pernikahan secara sederhana dan hanya disaksikan keluarga dan teman-teman terdekatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading