Sukses

Entertainment

Pujian Andra Ramadhan untuk Single Baru Dul Jaelani

Fimela.com, Jakarta Dul Jaelani baru saja meluncurkan single terbarunya yang bertajuk Cakrawala pada 7 Maret 2018. Disaat yang bersamaan, Dul, begitu ia akrab disapa, juga membagikan video klip yang penggarapannya dilakukan di kawasan Gunung Semeru.

Single kedua pemilik nama lengkap Abdul Qodir Jaelani ini ternyata sukses mencuri perhatian musisi yang juga pentolan band Andra and The BackBone, Andra Ramadhan. Ia pun memberikan pujian serta dukungannya untuk single Cakrawala.

Sebelumnya, Dul Jaelani memulai perjalanan solo karier dengan merilis debut single bertajuk Kamu dan Aku pada September 2017 lalu. Single ini ditulis sendiri oleh Dul yang menyuarakan tentang kesedihannya ditinggal pujaan hati.

Lantas, seperti apa pujian dan dukungan yang diberikan Andra Ramdhan untuk single terbaru Dul Jaelani, Cakrawala? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Pujian Andra Ramadhan untuk Single Baru Dul Jaelani

Andra Ramadhan memberikan pujian serta dukungannya untuk single kedua Dul Jaelani, Cakrawala. Hal tersebut nampak dari sebuah video yang dibagikan putra ketiga Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini melalui akun Instagram pribadinya pada 8 Maret 2018.

"Selamat buat Abdul Qodir Jaelani untuk single keduanya yang berjudul Cakrawala. Lagunya keren banget, gaya grunge alternative tahun 90-an kayaknya zaman sekarang sudah nggak ada lagu kayak gitu, keren. Sukses terus ya Dul," puji Andra Ramadhan.

2. Ucapan Terima Kasih Dul Jaelani untuk Pujian dan Dukungan Andra Ramadhan

Dul Jaelani tidak dapat menutupi antusiasmenya usai Andra Ramadhan mengungkapkan pujian untuk single Cakrawala. Ia pun menuliskan rasa terima kasihnya melalui kolom keterangan video di Instagram.

"Kalo kata Om @andra_photo lagu seperti "Cakrawala" gaya alternative grunge 90an udah enggak ada jaman sekarang. Terima kasih banyak Om Andra," demikian tulis Dul Jaelani.

Nah, itu dia pujian Andra Ramadhan untuk single kedua Dul Jaelani. Lalu, bagaimana tanggapan kalian dengan single Cakrawala?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading