Sukses

Entertainment

Asyik Foto, Dibelakang Zaskia Adya Mecca Ada Hantu?

Fimela.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca kini tengah senang karena bisa bertemu dengan sang suami, Hanung Bramantyo setelah ditinggal kerja di luar kota. Kabar ini pun diketahui melalui akun instagram yang diunggah Zaskia pada Kamis (8/3/2018).

Dalam unggahannya tersebut, Zaskia merangkul sang suami degan peuh kehangatan. Keduanya pun terlihat sangat bahagia karena sudah lama tak bertemu. Kala itu, Zaskia tampil cantik dengan baju berwarna navy, sedangkan Hanung memakai kaos putih.

"Setelah ditinggal shooting keluar kota 1,5bulan mendadak mulai baper semalem. Hormon semakin dekat lahiran kali yaa," ujar Zaskia Adya Mecca.

Zaskia Adya Mecca juga meminta Hanung untuk cepat pulang ke rumah untuk menemaninya yang tengah hamil tua. "udahaaan dooooong kerjanyaaaa @hanungbramantyo pulang," tambahnya.

Di akhir kata, Zaskia Adya Mecca membuat banyak orang menjadi kaget dan takut. Pasalnya, dirinya menjelaskan ada penampakan yang tertangkap kamera di belakang jendela. "Btw foto BOMB dijendela belakang, entah siapa. Semoga bukan hantu," tutupnya.Β 

Warganet jadi takut dengan foto Zaskia Adya Mecca

Usai melihat foto dan keterangannya tersebut buat banyak warganet yang takut.

"Yang dijendela serem," tulis akun nhr3213

"Ih kok horor," timpal akun merry_chynta

"Siapa yg di jendela tu mba Zaskia Adya Mecca. Merinding saya," ungkap akun anggraynie23

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading