Sukses

Entertainment

Taylor Swift Siap Luncurkan Video Klip Delicate di Ajang Ini

Fimela.com, Jakarta Bukan Taylor Swift namanya jika tidak hadir dengan sederet kejutan untuk menghadirkan suguhan teranyar. Salah satunya adalah ketika dirinya memutuskan untuk meluncurkan video klip terbaru di ajang penghargaan bergengsi.

Seperti dilansir dari dari People, baru-baru ini Taylor Swift mem-posting sebuah video di Instagram di mana isinya berupa pengumuman kalau dirinya akan merilis klip untuk track Delicate. Menariknya, perilisan music video itu juga dilakukan Taylor Swift bukan secara eksklusif bersama media atau melalui platform streaming seperti YouTube.

 

✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on

Lewat video itu, pelantun Shake It Off tersebut menyampaikan jika ia segera meluncurkan video klip Delicate di iHeartRadio Music Awards 2018. Kabar gembira ini sukses menyulut antusiasme Swifties, demikian fans setia Taylor Swift biasa disapa.

Sementara, ajang iHeartRadio Music Awards 2018 bakal diselenggarakan di The Forum in Inglewood, California, Amerika Serikat pada 11 Maret 2018 mendatang. Tidak hanya itu, Taylor juga berhasil menembus nominasi di ajang tersebut.

Delicate merupakan track keempat yang akan dimuat dalam video klip dari album penuh terbaru Taylor Swift yang berjudul REPUTATION. Sebelumnya track Look What You Made Me Do, Ready For It dan track kolaborasinya bersama Ed Sheeran dan Future, End Game, sudah lebih dulu dirilis dalam format audio-visual.

Sementara, Taylor Swift telah mempersiapkan serangkaian turnya. Ia turut menggandeng Camila Cabello dan Charli XCX sebagai opening act. Lantas, seperti apa video klip terbarunya? Kita nantikan saja kejutannya pada 11 Maret 2018.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Natanael Sepaya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading