Sukses

Entertainment

Netter Kritik Dewi Perssik Tampil Seksi di Club Malam

Fimela.com, Jakarta Artis cantik Dewi Perssik beberapa kali sempat menghebohkan publik saat tampil dengan busana seksi. Hal ini kembali terjadi saat ia dan keponakannya, Rosa Meldianti terlihat bersama.

Dewi Perssik mendapat banyak cibiran dari para netter yang mengomentari penampilannya. Kritik tersebut datang usai keduanya mengisi acara salah satu kelab malam di bilangan Jakarta.

Dewi Perssik dan Rosa Meldianti mengunggah momen meriah tersebut ke Instagramnya masing-masing. Keduanya kompak mengunggah momen tersebut pada Kamis (8/3/2018).

Komentar demi komentar netizen pun menghiasi akun wanita yang akrab disapa DP tersebut. Mereka menganggap Dewi Perssik dan keponakannya tersebut terlalu terbuka soal busana dan juga goyangan.

Terlalu Seksi

"Ga punya malu goyang kyk gtu trus pakaian nya ngerri liat nya," tulis @putraalmaghfur.

 

JARAN GOYANG feat DJ @rosameldianti_ arasement DJ by @ronny_sky007 ❤️🎤

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

"Kak dewi bju nya terlalu seksi kk dp..," kata @fithiolla.

"Maaf bgt mbak, seksi itu kan g hrs tampil buka2an...," timpal @ayuwd1606.

Disinggung Soal Dosa

Tak hanya itu saja, tidak sedikit pula yang mengingatkan Dewi Perssik soal dosa dan mengaitkannya dengan agama dan rumah tangganya.

"Ingat buat suami nya dosa yang di lakukan istri mu itu juga akan menyeret mu ke api neraka bila kamu membiarkan nya dan tida melarang nya...aku suka kasian sama artis kaya gini demi uang rela berdosa dan perlihatkan aurat nya...maaf bukan so suci tapi emang itu nyata nya," tulis @arizzaelani.

Tanggapan

Hal tersebut rupanya membuat keponakan Dewi Perssik gerah. Dirinya kemudian menonaktifkan kolom komentarnya.

Dirinya juga kemudian mengunggah tanggapannya soal komentar-komentar negatif warganet.

"Lucu sih murahan itu kalo ke mall atau sehari2 bajuan terbuka goyang2 dll. Kalo dibayar mah namanya profesional kerja 👌 beda shayyy inget yaa bedaaa 👌," tulis keponakan Dewi Perssik di Instagram Story-nya. Artikel selengkapnya bisa dibaca di sini.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Surya Hadiansyah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading