Sukses

News & Entertainment

Miss Universe 2017 Kuatkan Mental 39 Finalis Puteri Indonesia 2018

Bintang.com, Jakarta Malam puncak Pemilihan Puteri Indonesia 2018 kedatangan tamu spesial. Miss Universe 2017 asal Afrika Selatan, Demi-Leigh Nel Peters akan turut hadir di perhelatan yang digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, pada Jumat (9/3/2018).

Kedatangan Demi-Leigh Nel Peters ke Indonesia tak hanya guna menghadiri penobatan Puteri Indonesia 2018, tapi juga turut andil dalam menyiapkan mental para peserta. Bertepatan dengan hari Wanita Internasional pada Kamis (8/3/2018) kemarin, wanita 22 tahun itu juga menyampaikan beberapa hal di depan 39 Finalis Puteri Indonesia 2018.

 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri Kus Wisnu Wardhani saat konferensi pers di Nuri Rooms, Jakarta Convention Center.

"Demi akan 6 hari di Indonesia, kemarin pas hari perempuan Internasional, Demi memberi motivasi pada finalis bagaimana me-maintaince percaya diri dan tampil maksimal meski dalam karantina tak selalu semuanya smooth," ucap Putri Kus Wisnu Wardhani.

 

Satu pernyataan Demi-Leigh NelPeters yang digarisbawahi oleh Presiden Direktur PT Mustika Ratu tbk ialah mentalnya yang kuat menjelang keberangkatannya ke karantina Miss Universe 2017. Kala itu, dikatakan Putri Kus Wisnu Wardhani berdasarkan apa yang diucapkan Demi-Leigh Nel Peters, Miss Afrika Selatan itu sempat mengalami perampokan yang mengancam nyawanya.

"Beberapa minggu sebelum Demi ikut karantina Miss Universe, dia sedang nyetir sendiri dan dirampok oleh laki-laki yang menodongkn pistol ke kepalanya. Tapi dia tidak membatalkan keinginannya untuk ikut karantina, dan malah mau memanfaatkan event itu untuk menyebarkan pada perempuan lainnya bahwa kejadian apapun yang dialami harus bangkit lagi," terangnya.

 

Maka dari itu, Putri Kus Wisnu Wardhani pun berharap seluruh kontestan Puteri Indonesia 2018 bisa mencontoh mental baja yang dimiliki peraih tahta Miss Universe 2017 itu.

Selain Demi-Leigh Nel Peters selaku Miss Universe 2017, malam Puncak Pemilihan Puteri Indonesia 2018 juga akan dihadiri oleh dua ratu kecantikan dunia lainnya, yaitu Kevin Liliana selaku Miss Internasional 2017, Jenny Kim sebagai Miss Supranational 2017, serta Riyo Mori, pemegang tahta Miss Universe 2007 yang akan bertindak sebagai juri.

Selain Puteri Indonesia 2018, malam puncak pemilihan Puteri Indonesia 2018 juga akan menobatkan Puteri Indonesia Lingkungan 2018, Puteri Indonesia Pariwisata 2018, Puteri Indonesia Persahabatan, Puteri Indonesia Berbakat, Puteri Indonesia Busana Tradisional Terbaik, Puteri Indonesia Intelegensia, dan Puteri Indonesia Favorit Sosial Media Kepulauan yang dipilih berdasarkan polling di sosial media.

Artikel Selanjutnya
Sahabat yang Jadi Saksi Bisu Perjalanan Bunga Jelitha sebagai Puteri Indonesia
Artikel Selanjutnya
Kecantikan dan Penampilan Puteri Indonesia 2018, Adlina Nadhilah Maharani yang Memesona