Sukses

Entertainment

Senyum Istri Uki NOAH Bersama sang Bayi Usai Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan sedang dirasakan Metha Yunatria, istri Uki NOAH. Ia baru saja melahirkan bayi laki-laki secara caesar di RSIA Family, Pluit, Jakarta Utara, Kamis (8/3/2018). Bersama suami, ia menyematkan nama putranya, Mohamad Khalil Al Hikmah.

".. and suddenly you are my everyhing..Alhamdulillah," tulis Metha bersyukur, Jumat (9/3/2018).

Dalam postingan pertamanya itu, Metha tampak memeluk putranya yang sedang tidur. Sambil tiduran di ruang perawatan, Metha tampak tersenyum memandangi wajah bayinya.

Sementara itu, dalam akun Instagram Stories-nya, Uki NOAH tampak sedang mencium anaknya itu. Dalam foto yang lain, Khalil, terlihat sedang digendong.

 

Gracia Indri Umumkan Kelahiran Metha Yunatria

Kabar kelahiran Metha Yunatria pertama disampaikan oleh Gracia Indri dalam akun Instagram pribadinya, Jumat (9/3/2018). Sebagai sahabat, Gracia sangat senang dengan kelahiran Metha.

Gracia juga menjadi salah satu saksi perjuangan awal kehamilan hingga menunggu proses kelahiran Metha. Selain itu, ia juga mengucapkan selamat kepada Metha dan Uki NOAH.

Saksi Awal Kehamilan dan Kelahiran

"Seneng banget aku bisa jadi salah satu orang yang menjadi saksi perjuangan awal kehamilan sampe dapet kesempatan buat nungguin kelahiran..," ungkap Gracia melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (9/3/2018).

Seperti diketahui, Uki NOAH menikah dengan Metha Yunatria pada 9 Agustus 2009 di Bandung, Jawa Barat. Resepsi pernikahan mereka berlangsung meriah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading