Sukses

Entertainment

Hadir di Malam Puncak, Miss Universe 2017 Puji Kecantikan 39 Finalis Puteri Indonesia 2018

Fimela.com, Jakarta Malam puncak Pemilihan Puteri Indonesia 2018 resmi bergulir. Dihelat di Jakarta Convention Center, Senayan, pada Jumat (9/3/2018), kontes kecantikan tahunan itu berlangsung meriah. Acara tersebut juga dihadiri [Miss Universe 2017](Miss Universe 2017, Demi-Leigh Nel Peters ""), Demi-Leigh Nel Peters, asal Afrika Selatan.

Dibuka dengan kolaborasi Isyana Sarasvati, Rizky Febian, dan Lesti D'Academy, 39 kontestan yang berasal dari 34 provinsi di Indonesia bergantian memperkenalkan diri ke para hadirin. Di momen tersebut, teriakan pendukung dari masing-masing kontestan terdengar menggema di Plennary Hall, JCC.

 

Setelah itu, pembawa acara, Andhika Pratama pun memperkenalkan dewan juri yang akan menilai masing-masing kontestan. Dari sembilan dewan juri, hampir seluruhnya merupakan tokoh-tokoh ternama di Indonesia seperti Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Budaya Puan Maharani, Menpora Imam Nahrawi, Kepala Bekraf Triawan Munaf, serta Ketua DPR Bambang Soesatyo. Tak ketinggalan, Miss Universe 2007 Riyo Mori dan Puteri Indonesia 2016 Kezia Warouw pun ikut duduk di jajaran dewan juri.

Di samping itu, malam Puncak Pemilihan Puteri Indonesia 2018 juga dihadiri oleh 3 pemenang ajang kecantikan dunia di tahun 2017. Kevin Liliana selaku Miss Grand International 2017, Jenny Kim selaku Miss Supranational 2017, dan Miss Universe 2017, Demi-Leigh Nel Peters.

 

Dalam sambutannya, Demi-Leigh Nel Peters memuji kecantikan 39 finalis Puteri Indonesia 2018.

"Mereka sangat unik, mereka pintar-pintar dan cantik dangan caranya sendiri," tuturnya di atas panggung.

Selain memuji, wanita 22 tahun itu juga menitipkan pesan untuk masing-masing kontestan yang ikut berperang meraih mahkota Puteri Indonesia 2018."Pesan saya hanya lakukan yang terbaik dan nikmati malam ini karena ini sekali sepanjang hidup dan banggalah akan diri kalian sendiri," pungkas  Miss Universe 2017, Demi-Leigh Nel Peters.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading