Sukses

Entertainment

Emily Blunt Bermain di Sekuel Film Klasik Mary Poppins

Fimela.com, Jakarta Ada kabar terbaru dari aktris cantik Emily Blunt. Aktris asal Inggris ini akan memerankan tokoh fiksi ikonik Marry Poppins dalam film Mary Poppins Return. Film ini sudah selesai diproduksi di akhir tahun 2017 lalu.

Dalam teaser film ini terlihat seorang bocah yang mengejar layang-layang, ia mencoba mengontrol layang-layang ini dari angin badai besar. Lalu Mary Poppins muncul dengan memegang layang-layang ini.

Film ini menceritakan tentang anak yang dulu 'diasuh' Mary Poppins, tapi kini mereka telah memiliki anak. Michael dan Jane memiliki beberapa anak, namun tak disangka ia harus bangkrut. Kemudian Mary Poppins sang pengasuh hadir kembali di kehidupan Michael. Marry Poppin membantu anak-anak Michael menemukan kembali kebahagiaan di hidup mereka.

Seperti dilansir dari Kapanlagi.com, dalam film ini Emily Blunt mengenakan pakaian khas Marry Poppins yang ikonik, yaitu coat panjang dan topinya.Marry Poppins Return merupakan sekuel dari film pertamanya di tahun 1964.

Disney sudah merilis trailernya bertepatan dengan acara Oscar 2018. Selain Emily Blunt, film ini akan dibintangi Collin Firth dan Meryl Streep. Rencananya film Marry Poppins Return akan ditayangkan pada Natal 2018 mendatang.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rezka Aulia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading