Sukses

Entertainment

Perwakilan dari Pulau Jawa Dominasi 11 Besar Puteri Indonesia 2018

Fimela.com, Jakarta 11 kontestan Puteri Indonesia 2018 melangkah lebih dekat ke gelar Puteri Indonesia 2018. Dari 11 nama yang disebut, satu di antaranya merupakan pemenang voting terbanyak yang dibuka oleh panitia.

Dari 11 nama yang disebut, sebagian besar merupakan kontestan Puteri Indonesia 2018 perwakilan dari Indonesia bagian barat.

 

Dari pulau Sumatera, finalis yang masuk menjadi 11 besar Puteri Indonesia 2018 adalah Berliana Permatasari dari Sumatera Selatan, Shafira Bella dari Lampung, Resti Asda Parwanti dari Sumatera Barat, Sonia Fergina dari Bangka Belitung.

Jika pulau Sumatera mengirimkan empat wakilnya ke 11 Besar Puteri Indonesia 2018, Pulau Jawa diwakili oleh enam kontestan, mereka adalah Kidung Paramita dari Jawa Tengah, Asti Wulan perwakilan DKI Jakarta 2, Dilla Fadiela dari Daerah Istimewa Yogyakarta.

 

Di samping itu, nama Vania Fitryanti dari Banten, Jesslyn wakil dari DKI Jakarta 4, dan Wakil DKI Jakarta 6, Karina Basrewan juga melengkapi dominasi pulau Jawa di 11 Besar finalis Puteri Indonesia 2018.

Sementara itu, satu nama lain yang melengkapi 11 besar Puteri Indonesia 2018 ialah perwakilan dari provinsi Kalimantan Barat, Wilda Octaviana. Nantinya, 11 nama tersebut akan mengerucut menjadi enam besar dan menerima pertanyaan dari dewan juri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading