Sukses

Entertainment

Jawab Pertanyaan dari Via Vallen, Finalis asal Kalimantan Barat Masuk 6 Besar Puteri Indonesia 2018

Fimela.com, Jakarta Setelah mendapatkan nama Finalis yang masuk ke 11 besar Puteri Indonesia 2018, sesi tanya jawab pun dimulai. Di sesi tersebut, ketenangan dan wawasan masing-masing kontestan untuk menjawab pertanyaan diuji di hadapan sembilan dewan juri.

Pertanyaan yang diajukan untuk para kontestan sendiri berasal dari berbagai lapisan masyarakat, termasuk para selebritas tanah air. Satu yang mencuri perhatian adalah pertanyaan yang dilontarkan oleh pedangdut Via Vallen.

 

Pertanyaan yang dituliskan Via Vallen melalui akun Twitter-nya sendiri diberikan pada kontestan Puteri Indonesia 2018 asal Kalimantan Barat, Wilda Octaviana. Di hadapan dewan juri, Wilda Octaviana menjawab pertanyaan soal falsafah bersepeda yang dilontarkan Via Vallen merujuk dari kebiasaan Presiden Joko Widodo bagi-bagi sepeda dalam setiap kunjungannya.

Menjadi kontestan pertama yang menerima pertanyaan, Wilda Octaviana pun menjawabnya dengan lugas.

"Falsafah bersepeda, dalam bermimpi kita harus berani maju tanpa henti, menghindari lubang jalan, mengatur keseimbangan tubuh, menjaga keseimbangan lingkungan sekitar," tuturnya di hadapan dewan juri.

 

Tak sia-sia, jawaban yang dilontarkan kurang dari 30 detik itu berhasil membawa Wilda Octaviana mendapat satu tempat di enam besar nama yang semakin dekat merengkuh mahkota Puteri Indonesia 2018.

Selain Wilda Octaviana, lima kontestan lain yang melengkapi formasi 6 besar Puteri Indonesia 2018 ialah Dilla Fadiela dari Yogyakarta, Sonia Fergina dari Bangka Belitung, Berliana Permatasari dari Sumatera Selatan, Vania Fitryanti dari Banten, dan kontestan asal Jawa Tengah, Kidung Paramadita.

Nantinya, enam nama tersebut akan bersaing menuju tiga besar Puteri Indonesia 2018 yang artinya semakin mendekatkan diri mereka meraih predikat Puteri Indonesia 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading