Sukses

Entertainment

Ini Nama Tiga Besar Puteri Indonesia 2018

Fimela.com, Jakarta Nama finalis Puteri Indonesia 2018 mengerucut dari enam menjadi tiga besar. Penilaiannya sendiri dilakukan berdasarkan jawaban dari pertanyaan yang dilontarkan oleh dewan juri pda masing-masing peserta. Suasana tegang kental terasa di wajah masing-masing peserta. Dan, kontestan pertama yang harus menjawab pertanyaan dewan juri adalah peserta asal Yogyakarta, Dilla Fadiela yang harus menjawab pertanyaan yang dilontarkan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani.

Pertanyaan yang dilontarkan pada Dilla Fadiela adalah seputar ciri-ciri orang yang menggunakan zat adiktif yang akrab disapa ganja. Dan, dengan lugas, finalis asal Daerah Istimewa Yogyakarta itu memberikan jawaban yang memuaskan.

 

"Yang saya dapati kalau seseorang mengonsumsi ganja biasanya dia gelisah, mudah cemas, tidak bisa bekerja dengan baik, mudah lupa, dan hal yang ia kerjakan tak mudah konsentrasi," tutur Dilla Fadiela.

Setelahnya, berurutan menjawab adalah kontestan asal Bangka Belitung, Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Banten, dan Jawa Tengah. Seluruh kontestan enam besar Puteri Indonesia 2018 menjawab pertanyaan dari dewan juri secara lantang dan yakin, hal yang akhirnya menyulitkan dewan juri untuk melakukan penilaian.

 

Setelah berunding cukup lama, muncul lah tiga nama yang akan menjadi Finalis tiga besar Puteri Indonesia 2018. Situasi mendebarkan pun muncul saat satu demi satu nama kontestan disebutkan.

Kontestan yang pertama namanya diumumkan untuk masuk menjadi tiga besar adalah kontestan asal Bangka Belitung, Sonia Fergina. Setelahnya, Wilda Octaviana asal kaimantan Barat dan Vania Fitryanti dari Banten melengkapi tiga nama yang masuk ke babak final.

Tiga nama tersebut nantinya akan memasuki babak akhir sebelum dipilih siapa yang terbaik dan berhak mengenakan mahkota Puteri Indonesia 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading