Sukses

Entertainment

Kebahagiaan Chicco Jerikho, Duka Enda Ungu dan Opick

Fimela.com, Jakarta Chicco Jerikho tak bisa menutupi kebahagiaannya bisa mempersunting Putri Marino. Sepekan ini, media hiburan kerap membahas tentang beragam hal yang terjadi saat pernikahan, termasuk kisah cinta Chicco dan Putri Marino yang unik. Keduanya menikah di Bali pada Sabtu 3 Maret 2018. Selain berita bahagia Chicco Jerikho dan Putri Marino, adapula cerita duka dari Enda Ungu atas wafatnya sang ayah tercinta. Sementara itu, akhirnya istri Opick, Dian Rositaningrum akui telah menggugat cerai. Berita tersebut, mendapatkan banyak perhatian dari Bintang Viewers. Berikut ulasannya dalam weekend Highlight.

***

Akhirnya kisah cinta Chicco Jerikho dan Putri Marino terungkap. Memang, selama ini, keduanya kerap menutupi ikatan cinta yang telah terjalin sejak Desember 2017. Publik, hanya mengetahui kedekatan mereka dari beberapa unggahan di akun instagram masing-masing.

 

Bahkan, tidak ada yang menyangka, cinta kilat keduanya justru membawa Chicco dan Putri naik pelaminan dalam sebuah prosesi sakral di Bali, 3 Maret 2018. Tanpa pengumuman, hingar bingar jepretan kamera wartawan maupun kasak kusuk dari teman-teman keduanya, Chicco berhasil menjadikan hari bahagianya itu sebagai hari yang sakral, sebagaimana keinginannya sejak lama.

Perihal jodohnya, banyak pula yang tak menyangka, Putri Marino bisa secepat itu membuat Chicco mengambil keputusan untuk menikah. Padahal, sebelumnya Chicco dikenal sebagai sosok artis yang kerap dikelilingi banyak perempuan cantik. Cap playboy juga sempat disandangnya, lantaran beberapa kali ketahuan menjalin hubungan dengan perempuan.

 

Putri Marino rupanya telah mengubah segalanya. Chicco Jerikho merasa telah menemukan tambatan hati yang tepat untuk dirinya. Tak ada lagi kini cerita cinta yang lain di hati Chicco, kecuali rasa cintanya yang mendalam terhadap Putri Marino.

 

Enda Ungu kehilangan ayahanda untuk selamanya

Enda Ungu tengah berduka. HM Syaifudin Kusmah bin HM Sjajoem, ayahandanya meninggal dunia pada Kamis, 8 Maret 2018. Almarhum menghembuskan napasnya yang terakhir sekitar pukul 20.00 WIB di Rumah Sakit Islam Cempaka Putih, Jakarta.

Salah satu personel band Ungu itu juga tidak menyangka, perjalanan sang ayah ke Jakarta untuk menengok cucunya, menjadi perjalanan terakhir. Sebab, menurut Enda, ketika datang, sang ayah sama sekali tidak menunjukkan rasa sakit. Ia hanya mengeluhkan sakit perut setelah berada di Jakarta.

Enda diketahui sangat menyayangi sang ayah. Pemilik nama lengkap Franco Wellyjat Mejaya beberapa kali memposting kedekatannya dengan sang ayah di akun instagramnya. Jenazah ayahanda tercinta, dimakamkan di TPU Kemiri, Jakarta pada Jumat, 9 Maret 2018.

 

Opick digugat cerai istrinya

Akhirnya, terungkap kisruh rumah tangga Opick dan Dian Rositaningrum. Dian sudah melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada Senin, 5 Maret 2018. Saat dihubungi wartawan, Dian tidak ingin menceritakan masalah yang sebenarnya terjadi dengan Opick.

Kabar yang beredar kencang, keputusan Dian mengajukan gugatan cerai, dilandasi kabar Opick yang melakukan poligami. Memang, beberapa bulan lalu, sempat ramai diberitakan, Opick telah menikah dengan seorang perempuan yang juga teman Dian.

Berita tentang Chicco Jerikho, Enda Ungu dan Opick, menjadi konten pilihan dalam weekend highligt pekan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading