Sukses

News & Entertainment

Selamat, Sonia Fergina Asal Bangka Belitung Berhasil Rebut Mahkota Puteri Indonesia 2018

Bintang.com, Jakarta Nama tiga besar finalis Puteri Indonesia 2018 sudah diumumkan. Sonia Fergina asal Bangka Belitung, Wilda Octaviana asal Kalimantan Barat, dan Vania Fitryanti dari Banten menjadi tiga nama yang berpeluang untuk mendapat kelar Puteri Indonesia 2018.

Penilaian tahap akhir pun dilakukan. Miss Universe 2017, Demi-Leigh Nel Peters membacakan satu pertanyaan yang harus dijawab ketiga kontestan secara bergantian. Pertanyaan tersebut mengulik sisi kepribadian masing-masing kontestan lantaran meminta ketiga finalis menjelaskan soal hubungannya dengan sang ibu.

Sambil menangis, Wilda Octaviana menjelaskan kerinduannya terhadap sang bunda yang sudah lama meninggalkannya. Meski begitu, ia yakin jika sang ibu saat ini tengah menyaksikan perjuangannya di ajang Puteri Indonesia 2018.

Sementara itu, Vania Fitryanti asal Banten menjelaskan jika bagi dirinya, sang bunda adalah orang pertama yang selalu memberikan dukungan moril terhadap apapun yang ia perbuat. Sama dengan Wilda, Vania menggambarkan sosok sang bunda sambil terharu.

 

Namun, jawaban yang merebut hati sembilan orang dewan juri adalah jawaban dari Sonia Fergina, asal Bangka Belitung. Menjawab pertanyaan dengan lugas dan tenang menggunakan bahasa Inggris, Sonia Fergina berhasil merebut perhatian penonton.

Benar saja, saat pengumuman, nama Sonia Fergina lah yang dianggap pantas mengenakan mahkota Puteri Indonesia 2018. Mahkotanya sendiri diserahkan langsung oleh Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha, dengan disaksikan oleh Miss Universe 2017. Kontan, suasana haru disambut tepuk tangan pun terjadi saat Sonia Fergina untuk pertama kalinya berjalan mengenakan makhota kebesaran Puteri Indonesia.

Artikel Selanjutnya
Ini Nama Tiga Besar Puteri Indonesia 2018
Artikel Selanjutnya
Jawab Pertanyaan dari Via Vallen, Finalis asal Kalimantan Barat Masuk 6 Besar Puteri Indonesia 2018