Sukses

Entertainment

Cerita Cinta, Denny Cagur-Santi Widihastuti

Fimela.com, Jakarta Suatu kebanggaan bagi Denny Cagur dan istrinya, Santi Widihastuti telah membina keluarga bahagia dan harmonis selama 12 tahun. Mereka tetap bersyukur atas semua anugerah terindah yang diberikan Tuhan kepada keluarganya.

Lika liku kehidupan rumah tangga selalu dihadapi dengan dengan hati dingin dan pikiran sehat untuk mencari solusi terbaik bagi keluarga. Untungnya, masalah yang dihadapi bisa terselesaikan dengan baik dan masalah itu dijadikan bahan pembelajaran bagi kehidupan Denny Cagur dan Santi Widihastuti.

Selama 12 (dua belas) tahun membina rumah tangga, Denny Cagur dan Santi Widihastui telah dikaruniai dua anak bernama Fabian Muhammad Yahva dan Fadlikal Muhammad Arsha. Meski telah memiliki anak bukan harus melunturkan romantisme pemilik nama lengkap Denny Wahyudi kepada istrinya, Santi Widihastuti.

Menurut Denny Cagur, sikap romantis terhadap pasangan harus dijaga untuk menambah keharmonisan dalam berumah tanga. Tak jarang, disaat waktu luang, ia menyempatkan diri untuk keluar rumah berduaan dengan istrinya.

“Kebetulan kita suka jalan berdua, meski sudah punya anak. Ini penting, kadang kita berdua kayak ngerasain masih pacaran pas berduaan. Padahal sudah punya anak dua. Hahhaaa,” ujar Denny saat ditemui di Jakarta belum lama ini.

Tujuan jalan-jalan berduaan bersama istri, hanya untuk menjaga keutuhan dalam membina hubungan suami istri. Namun, Denny dan istri juga tak melupakan kewajiban sebagai orangtua untuk menjaga dan membesarkan kedua anaknya.

"Iya, saya meski sesibuk apapun selalu menyempatkan diri dan meluangkan waktu untuk anak. Jangan sampai kehilangan momen untuk melihat tumbuh kembang anak dan mengarahkannya," tutur Denny.

"Justru dia (Denny Cagur) paling serius, fokus dalam hal mendidik anak. Makanya, anak-anak deket banget sama dia," sambung Santi.

Denny Cagur berusaha jadi ayah sekaligus guru bagi anak

Kesibukan sebagai publik figur, Denny Cagur berusaha tetap meluangkan waktu untuk anak-anaknya. Terutama mendapaingi dan mengajari saat belajar. Pasalnya, sang anak lebih suka ditemani Denny ketimbang ibudannya.

"Sama sih, semuanya dekat. Tapi dia bilang kalau belajar inginnya sama gue. Mungkin kalau emaknya agak kurang sabar. Kalau anak kecil kan banyak iklannya, mau istirahat dulu, nanti 10 menit mulai lagi," ujar Denny Cagur, di kawasan TMII Jakarta Timur, baru-baru ini

Untungnya, sebelum berkarir sebagai publik figur. Denny pernah menjadi guru private bagi anak-anak SD. Sehingga, ia tahu betul cara mengajari anaknya belajar. Terutama disaat menghadapi ujian akhir sekolah.

"Kalau gue lagi di rumah dia minta belajarnya sama gue. Gue juga sering ngajari langsung di rumah. Dulu kan gue di IKIP, jadi gue tahu mana yang harus dihafal, karena memori anak kan terbatas. Gue tahu mana poin-poin yang keluar di ujian," ujar Denny.

Namun, Denny Cagur dan istri tetap memberikan pelajaran tambahan bagi anak-anaknya dengan memanggil guru private untuk anaknya. Sebab, dirinya sadar tidak selalu bisa mengawasi belajar anaknya di tengah padatnya aktivitas.

"Tapi, kalau mau ujian dia pasti sama gue belajarnya," ujar pria kelahiran Bandung, 29 Agustus 1997 itu.

 

Rumah tangga Denny Cagur jauh dari gosip

Sejak menikah pada 15 Januari 2006, keluarga Denny Cagur dan Santi Widihastuti selalu terlihat harmonis. Pasangan ini hampir tak pernah diterpa isu miring.

Santi Widihastuti menjadi sosok yang selalu ada di saat Denny susah hingga sukses seperti sekarang ini. Selama 12 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, Santi sudah banyak menjalani manis pahit kehidupan bersama Denny Cagur.

Santi menemani Denny sejak dirinya masih berjualan gorangan sejak awal pernikahan mereka, ia pun menghidupkan keluarga dari hasil jualan gorengan bakwan dan combro.

Selain jualan gorengan, Denny Cagur juga sering pindah kontrakan saat awal menikah. Namun, keadaan yang sulit itu justru membuat dirinya semakin termotivasi untuk mengubah keadaan.

Berhuntung, roda kehidupan berputar, seiring berjalannya waktu, karir Denny perlahan mulai melesat menuju kearah yang baik untuk memperbaiki perekonomian keluarganya.

 

Denny Cagur bergabung dengan grup lawak Cagur bersama Narji dan Wendi. Dari situlah, namanya mulai dikenal di jagad hiburan Tanah Air.

Sosok Denny Cagur selalu menghiasi layar kaca televsi seperti acara musik hingga reality show. Berhuntung, karirnya dipuncak popularitas, Denny Cagur tak pernah diterpa isu miring kabar rumah tangganya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading