Sukses

News & Entertainment

Belum Sukses di Indonesian Idol 2018, Penyanyi Ini Tampil di US

Fimela.com, Jakarta Ajang pencarian Indonesian Idol 2018 menyedot perhatian segenap masyarakat untuk menggapai mimpinya. Namun tentu saja ada yang berhasil dan tak sedikit yang gagal.

Salah satunya adalah Tabita Roselin, penyanyi yang sempat menjajal audisi untuk jadi seorang idola Indonesia. Meski gagal masuk di 10 besar siapa sangka Tabita mendapat kesempatan tampil di ajang internasional, yakni Couture Fashion Week New York 2018, Amerika Serikat pada 10 Februari 2018 kemarin.

Tampil di ajang bergengsi ternyata bukanlah hal yang pertama kali dilakukan Tabita. Dua tahun lalu, dirinya juga diundang dalam acara GSF Award 2016 di Cannes, Paris.

Tabita nyatanya merupakan satu-satunya penyanyi yang jadi wakil dari Indonesia. Wanita kelahiran 25 April 1997 itu membawakan lagu berjudul Havana, yang dipopulerkan Camila Cabello.

"Yang pasti tentunya saya sangat bangga dan bersyukur," ucap wanita yang juga diminta mendampingi Krisdayanti sebagai brand ambasador Nefertiti versi young lewat keterangan pers yang diterima KapanLagi.com.

Karenanya, Tabita sangat bersyukur, walau tersingkir dari ajang pencarian bakat, dirinya tetap bisa tetap berkarya dan disukai hingga bisa mengisi acara semacam itu.

"Bahwa setiap orang ada jalannya masing-masing dan pasti tidak mudah menyerah karena saya percaya kalau pintu yang satu tertutup Tuhan pasti buka pintu yang lain," ujar Tabita Roselin. Jadi tak ada alasan bagi yang gagal audisi untuk cepat menyerah ya.

Sumber: KapanLagi.com

;
Loading