Sukses

Entertainment

Nadya Fatira dan Cerita Seru LDR di Langit Yang Sama

Fimela.com, Jakarta Komposer sekaligus penyanyi, Nadya Fatira kini sedang menikmati perannya di depan layar. Setelah merilis Penyendiri sebagai single pembuka, cewek yang piawai main gitar ini pun menyuguhkan materi keduanya.

Tak kalah menarik dari single pertama, Nadya menuangkan kemampuannya bertutur melalui lagu. Langit Yang Sama dirilis beberapa waktu lalu, dengan paduan lirik dan melody yang catchy.

Kepada Bintang.com, Nadya Fatira menjelaskan makna lagu yang ia diproduseri dan diaransemen olehnya. "Lagu ini nyeritain LDR, gimana rasanya ngalamin rindu sama seseorang yang jauh. Kayanya ini emang cerita semua orang," tuturnya.

Menariknya Nadya Fatira membawa nuansa yang fresh di single terbaru ini. Ia menggaet salah satu rapper terkemuka di komunitas hip hop, Kyriz Boogeyman untuk berkolaborasi.

 

Hal ini rupanya memang sengaja dilakukan sebagai bagian dari konsep albumnya nanti. Menurut Nadya setiap lagunya bakal diberi sentuhan lain namun tak menghilangkan karakter aslinya.

"Kalau di lagu Penyendiri gue kasih swing di interlude-nya, di lagu ini aransemennya agak lebih rame dan ada rapnya. Lagu-lagu gue emang pengen diberi berbagai macam nuansa, tapi tetep gitar akustiknya masih ada," pungkas Nadya Fatira.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading