Sukses

Entertainment

Maia Estianty-Irwan Mussry ke Hong Kong, Apa yang Mereka Lakukan?

Fimela.com, Jakarta Hubungan Maia Estianty  dan Irwan Mussry kembali jadi perbincangan. Mereka hadir dalam pembukaan butik brand fashion Tory Burch di Hong Kong. Dalam kesempatan tersebut, mereka foto dengan pendiri perusahaan tersebut, Tory Burch.

"Sangat beruntung bisa mengambil foto bersama dengan @toryburch , wanita hebat, designer, dan sangat mulia hatinya karena sering melakukan charity dimana mana. Sungguh, inspirasi yang luar biasa," ungkap Maia sebagai keterangan foto, 8 Maret 2018 lalu.

 

Namun, mereka tak foto satu frame. Maia dan Irwan membagikan foto kebahagiaan mereka melalui akun Instagram pribadi masing-masing.

"Sebuah kehormatan bisa bertemu dengan pengusaha yang sangat menginspirasi, jujur, dan rendah baik. Kami sangat bangga bekerja denganmu @toryburch - dan kami berarap bisa mempersilahkanmu datang di Jakarta segera," tulis Irwan.

Meski Maia Estianty dan Irwan Mussry tak foto dalam satu frame, warganet berharap hubungan Maia dan Irwan langgeng tetap langgeng.

 

"cieeee @irwanmussry Why not Photo together with mother @maiaestiantyreal 😘😘😘😘 Langgeng terusss ya," canda akun @nopenk_12.

"Ciyee @maiaestiantyreal yg liburan bareng lagi ama @irwanmussry . kapan dilamar?" goda akun @annisaputrir__.

Warganet juga berharap Maia Estianty dan Irwan Mussry segera memberikan kabar bahagia terkait hbungan mereka. Mereka menilai Maia dan Irwan sebagai pasangan yang serasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading