Sukses

Entertainment

Bukan Juwita, Anisa Bahar Malah Puji Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Hubungan Anisa Bahar dengan Juwita belum menemui titik terang. Melalui akun Instagram pribadinya, Anisa malah mengunggah foto dengan Prilly Latuconsina. Ia juga menyampaikan pujian kepada Prilly.

"Ngobrol sm prily seneng bget krn ternyata dia anak yg sangat patuh sm org tua makanya hidupnya berkah love u syank @prillylatuconsina96," tulis Anisa dalam Instagram pribadinya, Jumat (9/3/2019).

Anisa menjelaskan pertemuannya dengan Prilly berlangsung di lokasi syuting. Ia memuji Prilly sebagai anak yang patuh. Mereka tampak cukup akrab.

Selain foto, Anisa juga mengunggah sebuah video berdurasi singkat dengan Prilly. Ia senang bertemu dengan Prilly.

"I love @prillylatuconsina96 😇pertanyaannya bagaimana kalo Prilly disuruh putusin pacarnya sama mamanya, jawaban Prilly aku putusinlah cowok mah banyak tante subhanallah pasti ortu kamu seneng Kamu bikin bangga orang tuamu nak💋," puji Anisa Bahar yang tampak mencium Prilly.

Rupanya, postingan Anisa Bahar bertemu dengan Prilly tersebut diunggah akun @mak.kepo. Kontan unggahan Anisa tersebut menjadi buah bibir warganet. Tak sedikit warganet yang menilai Anisa telah membandingkan putrinya, Juwita, dengan Prilly Latuconsina.

"Aduuuhhhh.....jangan begitu mba dosa bagaimanapun itu anak kandung sendiri darah anda ttp mengalir di tubuh anak anda...karna kita sbgi orgtua akan di pertanyakan tanggung jawab kita sbgi ortu di akhirat...belajar legowo ikhlas and keep silent lebih baik," jelas akun @yaraaashis pada Anisa Bahar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading