Sukses

Entertainment

Ini Hal Pertama yang Dilakukan Sonia Fergina Pasca Menjadi Puteri Indonesia 2018

Fimela.com, Jakarta Sonia Fergina Citra asal Bangka Belitung baru saja menikmati peran barunya sebagai Puteri Indonesia 2018. Setelah dinobatkan menjadi Puteri Indonesia 2018 pada Jumat (9/3/2018) malam, gadis 22 tahun itu mengaku masih tidak menyangka atas pencapaiannya tersebut.

Hal itu disampaikan langsung oleh Sonia Fergina saat berbincang dengan Bintang.com, Sabtu (10/3/2018). Ia pun berbagi perasaannya saat namanya pertama kali disebut sebagai jawara Puteri Indonesia 2018.

 

"Tadi malam, waktu pertama kali dipanggil, terkejut sekali sih dan terharu. Baru ngerasain seperti itu, senang banget dan sampai sekarang masih terasa (senangnya)," ucap Sonia Fergina di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta.

Setelah resmi menjadi Puteri Indonesia 2018 dan mengenakan mahkota yang sebelumnya milik Bunga Jelitha Ibrani, apa yang dilakukan Sonia Fergina?

 

Untuk hal tersebut, Sonia Fergina mengaku akan tetap melakukan pembekalan terhadap dirinya secara pribadi. Karena menurutnya, mengemban status Puteri Indonesia merupakan tanggung jawab dan pengalaman baru yang harus ia jalani.

"Kegiatan pertama kali yang saya lakukan sebenarnya lebih ke pembekalan diri saya. Saya mau mencoba setidaknya lebih berkembang lagi," tuturnya.

Memang, setelah menjadi Puteri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra akan langsung dihadapkan oleh berbagai kegiatan. Salah satu yang terpenting adalah membawa nama Indonesia ke panggung Miss Universe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading