Sukses

Entertainment

NU'EST W Dipastikan Bakal Konser di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Sepanjang tahun 2018 ini, Jakarta akan diserbu sederet konser k-pop. Salah satunya adalah kepastian boyband NU'EST W yang bakal menyelenggarakan konser bertajuk Double You di Jakarta.

Kabar gembira tersebut disampaikan oleh Mecima Pro selaku promotor melalui akun media sosial. Selain itu, mereka turut membagikan detail lain terkait konser NU'EST W.

"Pengumuman konser NU'EST W - Double You di Jakarta pada 12 Mei 2018 pukul 18.30 WIB di The Kasablanka Hall. Detail tiket akan segera diumumkan. #DoubleYouinJKT," demikian tulis Mecima Pro di akun Twitter resmi.

Sementara, boyband NU'EST sendiri digawangi oleh JR, Aron, Baekho, Minhyun, dan Ren. Namun, Minhyun tidak ikut ambil bagian dalam promosi karena kini tengah tergabung sebagai salah satu personel dari Wanna One, boyband jebolan Produce 101 Season 2.

Maka dari itu, keempat personel melakukan promosi di bawah bendera NU'EST W hingga nanti Minhyun kembali. Adapun makna "W" sendiri adalah "Wait", di mana para personel akan setia menantikan Minhyun kembali.

Selain itu, NU'EST W juga ambil bagian dalam soundtrack drama A Korean Odyssey bertajuk Let Me Out. Soundtrack tersebut menjadi lagu drama Korea pertama mereka sejak debut.

Lantas, apakah kalian akan menjadi salah satu saksi yang siap menyaksikan penampilan NU'EST W di Jakarta? Nantikan saja informasi selanjutnya terkait harga tiket dan juga seatplan konser NU'EST W.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading