Sukses

Entertainment

Seksinya Camila Cabello di Klip Never Be the Same

Fimela.com, Jakarta Camila Cabello membuktikan keseriusannya bersolo karier dengan meluncurkan debut album bertajuk Camila pada 12 Januari 2018. Sejak itu, sederet kejutan turut ia hadirkan untuk para penggemar setia.

Salah satu yang terbaru adalah video klip Never Be the Same yang resmi dirilis pada 8 Maret 2018. Video klip yang disutradarai oleh Grant Singer tersebut menyuguhkan paduan rekaman profesional dan cuplikan footage Camila di kamar hotel.

Hal menarik lainnya adalah penampilan seksi Camila Cabello dalam klip Never Be the Same. Baik ketika potongan gambar dirinya di footage hingga dalam balutan berbagai kostum serta beraksi dengan gaya sensual.

Penampilan Camila di video klip terbarunya sukses menyedot perhatian banyak penggemar. Mereka pun menuliskan berbagai reaksi dengan membanjiri kolom komentar dengan sederet pujian juga dukungan di Instagram sang idola.

"Astaga ini video terbaik," puji akun _valedaza_. "Penyanyi yang sempurna. Aku menyukai lagu itu," tulis kaun luizcarlos6340. "Aku telah menontonnya 1000 kali, ini menjadi kegiatanku sehari-hari," jelas akun emily.chim. "Karla Camila Cabello aku masih terkejut setelah menonton video ini, kamu begitu cantik dan aku tidak bisa menanganinya," tambah akun breanaxxo.

Sebelumnya, Camila telah merilis sederet teaser menjelang klip Never Be the Same rilis. Mulai dari poster hingga cuplikan tentang video klip yang sukses menyulut antusiasme para penggemar.

Selain merilis klip, Camila Cabello juga akan menggelar tur bertajuk Never Be the Same Tour di Kanada, Amerika Serikat, dan juga beberapa negara di Eropa. Lantas, apa kejutan yang akan Camila hadirkan selanjutnya? Kita nantikan saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading