Sukses

Entertainment

Cerita Istri Uki NOAH Melahirkan Anak Ketiga Penuh Perjuangan

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan sedang meliputi Uki NOAH. Pasalnya, keluarga kecilnya kembali mendapat anggota baru. Sang istri Metha Yunatria baru saja melahirkan anak ketiga melalui persalinan caesar di RSIA Family di Pluit, Jakarta Utara pada Kamis (8/3/2018) malam.

Bayi mungil tersebut berJenis kelamin laki-laki. Lahir dengan berat 2,8 Kilogram dan panjang 47 cm, Uki dan istri memberi nama bayi mereka Muhammad Khalil Al Hikmah.

Menurut Uki, perjuangan istrinya begitu hebat untuk melahirkan anak ketiganya ini. Sebab, sebelum lahir banyak hal yang membuat Uki sebagai suami, tegang.

"Jadi hari Rabu malam (7/3/2018) sudah agak kontraksi dan dini hari sekitar jam 1 semakin hebat. Seminggu sebelumnya sudah kontraksi berulang-ulang. Karena baru 36 minggu dokter memberi obat tahan lahir. Dikasih obat biar nggak keluar baby-nya karena dokter pengin 38 minggu. Tapi akhirnya dia plek," kata Uki di RSIA Family, Pluit, Jakarta Utara, Minggu (11/3/2018).

Karena kondisi tersebut, akhirnya dokter yang menangani istri Uki membuat keputusan untuk mempercepat jadwal persalinan.

"Jadi dokter membuat jadwal persalinan dia Jumat (9/3/2018) jam 9 pagi tapi dimajuin jadi jam 7. Tapi karena kontraksinya semakin hebat, akhirnya dimajuin lagi hari Kamis (8/3/2018) jam 10 malam," kata Uki NOAH.

Kondisi anak ketiga Uki NOAH

Kendati melahirkan sebelum waktunya, lanjut Uki, anak ketiganya lahir dengan kondisi sempurna, sehat, dan tak ada masalah dengan organ dalamnya.

"Alhamdulillah anaknya baik saja sehat ngak ada masalah. Nggak masuk inklubator juga. Meski baru 36 minggu," katanya.

Sebelumnya, Metha sempat mengalami kejadian serupa pada 2015 lalu yang mengakibatkan Uki dan keluarga Syok. Sebab, setelah diputuskan untuk melahirkan lebih awal, anak keduanya tak tertolong.

"Jadi ini anak ketiga kami. Karena yang kedua meninggal saat sudah di luar (kandungan)," kata Uki.

Ditambahkan sang istri, saat mengandung anak ketiganya tersebut, memang penuh perjuangan. Ia sempat bedrest selama beberapa hari. "Aku memang waktu hamil ini bedrest, sakit terus dan aku perjuangannya luar biasa, nangis, dan muntah- muntah," kata Metha yang dinikahi Uki NOAH pada 2009 silam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading