Sukses

News & Entertainment

Duet Manis Suho EXO dan Jang Jae In di Lagu Dinner

Bintang.com, Jakarta Suho EXO hadir dengan kejutan teranyar untuk penggemar setia. Kali ini, ia baru saja mempersembahkan sebuah lagu duet bersama solois sekaligus penulis lagu, Jang Jae In bertajuk Dinner pada 10 Maret 2018.

Disaat yang bersamaan, kedua penyanyi ini juga membagikan MV yang tidak kalah menarik. Seperti judulnya, Suho dan Jang Jae In terlihat tengah duduk berhadapan untuk makan malam.

Suguhan istimewa ini menjadi kali kedua duet manis antara Suho dan Jang Jae In. Sebelumnya, mereka terlibat kolaborasi di lagu pertama, Do You Have a Moment, yang juga baru dirilis pada 9 Maret 2018.

Lantas, seperti apa duet Suho EXO dan Jang Jae In di lagu Dinner? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

2 dari 3 halaman

1. Duet Suho EXO dan Jang Jae In

Suho EXO dan Jang Jae In telah meluncurkan lagu duet kedua mereka, Dinner. Lagu ini sendiri berkisah tentang pasangan yang tengah mengalami masa cukup lemah dan titik rendah dalam hubungan mereka. Lirik dari lagu Dinner sendiri ditulis oleh Suho dan Jang Jae In.

3 dari 3 halaman

2. Antusias Fans untuk Duet Suho EXO dan Jang Jae In

Setelah lagu dan MV Dinner resmi dirilis, antusiasme fans seketika begitu terasa. Mereka membanjiri kolom komentar akun SM Entertainmnet, agensi Suho EXO, dengan berbagai reaksi dan menuliskan sederet pujian untuk duet manis antara Suho dan Jang Jae In.

"Ini sungguh luar biasa, suaranya, vokanya, semua benar-benar level baru dari STATION," tulis akun ExoAreMyUniverse. "Terima kasih banyak. aku sudah lagu dan kolaborasi ini. Aku akan mendengarkan untuk lagu ini selamanya Kim Junmyeon," tulis akun Best Luck. "Ya Tuhan, ini sungguh luar biasa. Aku menyukainya," puji akun Sanhita.

Nah, itu dia duet manis antara Suho EXO dan Jang Jae In di lagu Dinner. Lalu, bagaimana tanggapan kalian tentang duet mereka?

Loading